--> Skip to main content

Harga Ikan Arwana Super Red Besar dan Kecil (Anakan)

Harga ikan Arwana Super Red Kecil infoikan.com - Ikan arwana super red anakan merupakan cara terbaik memilih jenis ikan arwana yang bisa diandalkan akan kualitasnya. Langkah awal jika ingin mencari harga jual bibit ikan arwana super red murah diantara tadi, sobat harus memulai dari awal memilih kualitas yang bagus.

Banyak sekali yang sudah tersedia tempat penjualan ikan arwana khususnya super red ini, sobat bisa mencari tau pada lokasi terdekat daerah asal. Biasanya banyak sekali para pemelihara maupun pembudidaya ikan arawana ini, yang malah terdapat berbagai jenis ikan arawana yang mudah dipelihara serta populer. untuk harga ikan arwana super red besar kecil bisa langsung intip dibawah.. 


Harga Ikan Arwana
 

Kisaran Harga Ikan Arwana Super Red Anakan

Pada bulan lalu ada seorang yang bertanya tentang berapa harga ikan arwana super red termahal? Sang penjual ikan arwana memberikan jawaban yaitu tergantung besar kecilnya, warna, serta peminat konsumen yang order. Jika banyak yang membeli, maka harga akan semakin mahal, begitu juga sebaliknya.

Kemaren pas waktu maen ke tempat jualan ikan hias dan anakan arwana maupun indukan, katanya jika sudah besar atau indukan, maka harganya kisaran 3 jutaan, ini merupakan jenis ikan arwana yang bagus. Untuk kisaran harga ikan arwana super red anakan Rp.500.000 ribu saja, menyesuaikan tempat dan besar kecilnya.


Baca juga:  
-Cara Praktis budidaya Ikan Arwana Golden Red Asal Indonesia Serta Harganya
-Tips Termudah Membedakan Ikan Arwana Jantan Dengan Betina
- Cara yang Benar Merawat Serta Memelihara Ikan Arwana Dalam Aquarium

Dari sini sobat pasti sudah menduganya, kalau harga ,urah dan mahalnya ikan arwana super red besar dan kecil ini tergantung dari kuwalitas ikan arwana sendiri, baik dari bentuk kepala, kecantikan warnanya, bentuk meulut, dan juga di teliti samapi ekornya. Mengapa demikian? Karena tak lain memiliki nilai harga yag sangat mahal. 

Harga ikan arwana
 

Harga Ikan Arwana Sekarang Ini

Semua jenis ikan arwana dapat disebutkan harganya berdasarkan ukuran besar kecilnya, panjangnya, serta warna yang ada. Berikut merupakan contoh harga arwana super red kecil, harga ikan arwana irian, harga ikan arwana silver anakan, arwana golden pino, harga ikan arwana silver dewasa, arwana red banjar, ikan arwana super red termahal, arwana golden red. 

Harga ikan Arwana Berdasarkan Ukuran

Kisaran harga untuk ikan arwana saat ini yang bisa sobat ketahui sebelum membeli. Langsung aja bisa di lihat dibawah:

ukuran   8 - 10cm harga Rp. 1.000.000 per ekornya
ukuran 11 - 13 cm harga Rp. 1.200.000 per ekornya
ukuran 14 - 17cm harga Rp. 1.800.000 per ekornya
ukuran 18 - 20cm harga Rp. 2.200.000 per ekornya
ukuran 21 - 25cm harga Rp. 3.500.000 per ekornyaukuran 26 - 28cm harga Rp. 7.000.000 per ekornya.


Baca juga:  
-Ini Dia Jenis-Jenis Ikan Arwana Terbaik Serta Termahal Harganya
-Cara Memilih Ikan Arwana Super Red Anakan Yang Berkualitas
-Jenis dan Nama Latin Ikan Arwana

Harga Ikan Arwana Super Red anakan
Ayomarket.com
Dari sini tentunya sobat sudah bisa memprediksi sendiri, yaitu semakin panjang dan tumbuh besar, maka harga ikan arwana super red ini akan semakin maha. Untuk ikan arwana super red termahalnya kisaran 7 jutaan, yang akan bisa berubah-ubah berdasarkan adanya permintaan konsumen.

Sudah barang tentu jika sobat memang penghobi dan pecinta ikan hias air tawar aquarium, pastinya tidak kaget dengan patokan harga yang lumayan mahal ini. Karena juga sifat senang itu mahal harganya. 

 
Jenis harga ikan arwana super red termahal ini, masih ada juga yang harganya melambung tinggi, dan ada juga jenis ikan hias yang lumayan murah seperti halnya harga ikan arwana kecil, harga ikan arwana irian, harga ikan arwana silver anakan, harga ikan arwana silver dewasa, arwana golden pino, arwana red banjar, arwana golden red dan lainnya.

Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang Harga Ikan Arwana Super Red Besar dan Kecil (Anakan) ini, semoga bemanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan kita akan harga ikan arwana ini pada jenjang berikutnya dalam pemeliharaan maupun budidaya semua jenis ikan hias air tawar


Baca juga:  
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Paling Cantik Serta Harganya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar