October 19, 2016

Ikan Purba, Belut Dinasaurus dan Juga Jenis Ikan Hias Predator

Ikan Purba, Belut Dinosaurus, Jenis Ikan Hias Predator  infoikan.com - Ikan purba merupakan jenis ikan hias air tawar yang berumur panjang. ikan ini biasanya terdapat pada perairan yang sangat dangkal dan bentuknya sangat menyeramkan serata aneh. Belut dinasaurus merupakan nama lain dari Belut Naga atau ikan purba dan masih pula termasuk jenis ikan hias peredator yang habitat aslinya banyak ditemuka pada daerah Afrika. Karena memang bentuknya memang sangat unik maka banya sekali yang menamakan belut predator yang sampai sekrang masih dijual dan juga termasuk jenis ikan hias air tawar hewan peliharaan

Ikan purba
Kisah Kehidupan

Hewan purba Indonesia, yang sampai sekarang masih banyak sekali para pemburu yang ingin memeliharanya terutama kelas atas. Maka dari itu kita akan sajikan ikan purba yang termasuk juga jenis ikan predator air tawar yaitu Belut Dinasaurus, ikan ini masih tergolong dari keluarga Bichir, dan ternyata bukan dari klasifikasi ikan jenis belut. Jika sobat memang penghoby harus bisa membedakannya dari bentuk tubuhnya yang memang panjang, dengan memiliki warna abu-abu yang mana dapat dikategorikan sebagai ikan purba. 

Belut Dinosaurus Ikan Hias Aquarium Yang Bisa Berjalan

Baca juga:
-Ikan Aligator Terbesar Dari Semua Jenis Jenis Gar
-Ikan Belida Serta Cara budidaya Dan Merawatnya
Salah satu hewan purba terbesar di Dunia yang sampai saat ini sudah terdapat pada musiem Indonesia. Salah satu yang dapat sobat pelihara bisa berupa Belut Dinosaurus, yang memang berbeda dari jenis ikan hias predator lainnya. ikan purba ini hidup utamanya memang di air, akan tetapi jika sudah pada daratan juga akan berjalan layaknya se-ekor ular yang kepanasan. Itu merupakan keunikan dari ikan purba Belut dinasaurus ini yang sangat anggun dan cantik ketika terdapat pada wadah aquarium. 


jenis Hewan Purba
Muka Internet
Sebagai hewan purba terganas dalam aquarium, maka sobat harus berani menyediakan peralatan aquascape seperti, jenis tanaman aquascape, kayu hias, bebatuan, serta pasir. Itu berfungsi untuk menjaga kelestarian ikan ini agar supaya kelihatan indah dan tetapi untuk dalam aquarium. Karena jika sobat membiarkan aquarium kosong, biasanya ikan purba belut dinasaurus ini akan keluar dengan sendirinya.

Pemeliharaan Jenis Ikan Hias Belut Dinosaurus Di Aquarium

Baca juga:
-Langkah - Langkah Cara Merawat Ikan Piranha Di Akuarium
-Mengenal Lebih Dekat Ikan Toman
Hewan purba Dinasaurus ini, juga bisa sobat campurkan dengan jenis ikan predator lainnya, yang tujuannya untuk menambah koleksi ikan hias mewarnai pernak pernik aquarium sobat, harus bisa mencarikan yang ukuran tubuh serta sifatnya yang sama. Mungkin bisa sesama satu jenis ikan purba dinasaurus saja. jangan sampai ada jenis ikan predator lainnya. Mengapa demikian? tak lain yaitu karena belut dinosaurus adalah ikan predator.


Ikan Purba
blognya-mas-eko.blogspot.com
Makanan jenis ikan predator ikan purba belut dinasaurus ini bisanya untuk pada habitat aslinya suka pakan hewan yang memiliki ukuran tubuhnya lebih kecil darinya. jadi jika sobat ingin mencampurkan dalam satu aquarium, usahakan yang mempunyai bentuk tubuh yang sama.

Sekian dulu sobat sedikit ulasan tentang Ikan Purba, Belut Dinosaurus dan Juga Jenis Ikan Hias Predator ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan kita untuk jenjang pemeliharaan pada berikutnya. Untuk menambah wawasan tentang jenis ikan hias, silahkan baca Jenis Ikan Hias Air Tawar Aquarium Terlengkap yang Mudah Dipelihara.


Baca juga:
-Tahukah Anda Kenyataan Tentang Ikan Piranha
 
-Ikan Payara yang Terkenal dengan "Si Vampir Air Tawar"