--> Skip to main content

Louhan Bonsai? Salah Satu Jenis Ikan Hias Cantik dan Menarik

Louhan Bonsai, Infoikan.com | Sudah memelihara ikan louhan di aquarium? atau pengen menambah lagi jenis ikan louhan yang cantik dan menarik lainnya? keunikan ikan louhan terletak pada bagian kepalanya yang terdapat bentuk jenong dan berwarna merah. Tak sedikit yang merawat dan dijadikan sebagai ajang bisnis ikan hias, apalagi sekarang ini muncul beberapa jenis louhan yang lebih menarik lagi, menjadikan pecinta ikan hias saling beradu kontes akan kecantikan dan keindahan ikan louhan ini.

Taukah sobat, bahwa saat ini harga ikan louhan kemali booming lagi dengan adanya kemunculan jenis louhan bonsai yang lebih cantik, yang memiliki bentuk badan lebih pendek dari yang lain. Yaitu terkesan agak membulat layaknya Ikan Parrot dan mempunyai warna jenong yang lebih indah dan cantik.  
Baca juga: Ini Dia Makanan Terbaik Ikan Louhan biar Merah, Jenong, dan Cepat Besar

Ikan Louhan Bonsai

 

Jenis Ikan Louhan Terpopuler Dipelihara dan Harga Termahal

Ada banyak jenis louhan, seperti misalnya Ikan Louhan Kemalau, Ikan Lohan Golden Base, Ikan Louhan Cencu, Louhan Kamfa, Louhan Super Red Dragon, Super Red Texas / SRT, Louhan Rainbow King, Super Red Synspillum (SRS), Louhan Strom..

Yang bikin menarik dan terpikatnya pecinta ikan hias dengan semua jenis ikan louhan ini tak lain yaitu karena memeiliki jenong atau benjolan yang terdapat pada kepalanya. Bahkan semakin jenong umumnya harga louhan semakin mahal. Nah..berikut beberapa ulasan tentang louhan bonsai yang bisa sobat simak.
Louhan Bonsai
 Sumber Gambar Bima Louhan Depok

Louhan Bonsai? Salah Satu Jenis Ikan Hias Cantik dan Menarik

Pada umumnya, jenis ikan louhan mempunyai bentuk dan ukuran tubuh yang panjang dan besar, akan tetapi satu jenis louhan ini sangat berbeda dari yang lain, yaitu memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang pendek dan membulat.

Sumber Gambar fish share
Gambar Louhan SRD Bonsai Thailand 
 
Jenis Louhan Bonsai dan Harganya
Sumber Gambar Kaskus

Mau tau seperi apa keunikan dan kecantikanya? berikut ini beberapa gambar ikan louhan bonsai khusus untuk sahabat semua. 

Gambar Gambar Ikan Louhan Bonsai

Gambar Louhan Bonsai Red Ori Thailand
Baca juga: Jenis Dan Harga Ikan Louhan Saat Ini
 
Jenis Ikan Louhan Termahal

Gimana sobat, tertarik untuk membeli louhan bonsai dengan harga murah? Dirasa tak ada harga louhan yang memiliki harga murah dan standar jual ikan hias. Rata-rata harga jual ikan louhan masih sama seperti dahulu yaitu mulai dari ratusan hingga jutaan. 

Dari beberapa gambar di atas, baik itu louhan bonsai jantan maupun betina, sama-sama harus benar-benar dengan perawatn yang super hati-hati. Akan tetapi yang sudah biasa memelihara dan merawat jenis louhan, dirasa tak akan mengalami kendala apapun, karena cara merawat louhan bonsai ini sama juga dengan cara merawat ikan louhan lainnya.
Ikan Louhan
 
Demikian sedikit ulasan tentang louhan bonsai yang cantik dan menarik ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan kita untuk jenjang perawatn pemilihan ikan louhan pada masa berikutnya.

Baca juga:  Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar