December 29, 2016

Umpan Jitu Mancing Galatama Lele Terbaru Sekarang Ini

Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari InfoIkan.com Pernah mancing galatama malam hari Musim Hujan? atau mancing lele pada siang hari? Siapa sih yang tidak pengen umpannya menjadi yang terbaik, terutama bisa mendapatkan indukan lele ini. Apalagi pada musim hujan yang jarang orang datang, bisa menjadi sensasi sendiri jika umpan dimakan ikan indukan.

Sudah banyak yang mencoba membuat sendiri umpan jitu galatama lele terutama untuk malam hari. Akan tetapi tak sedikit yang bisa membuktikan mendapatkan sang ikan. Mungkin karena banyaknya pesaing antar teman yang sama juga hoby mancing galatama lele ini. 

Tak usah khawatir jika sobat seorang pemula, kali ini info ikan akan memberikan tips racikan terbaik membuat umpan galatama lele baik untuk malam hari, siang hari, maupun pada musim hujan. berikut beberapa resep membuat umpan jitu galatama lele yang bisa sobat pilih:

Gambar umpan jitu galatama lele babon


Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari Musim Hujan dan Siang Hari


Nah resep berikut ini sekaligus bisa sobat gunakan untuk mengikuti perlombaan atau event, berdasarkan pengalaman para pemancing mania yang rela berbagi.

Umpan Ikan Lele Pertama
Beberapa bahan yang harus disediakan:
  1. Daging sapi giling 2 ons
  2. Mentega wijsman 1 sendok makan
Cara membuat umpan jitu mancing ikan lele: Campur saja kedua bahan menjadi satu, uleni hingga terlihat mengental dan buat bulatan sesuai ukuran mata kail. Efektifnya jika membungkus ketika masih keadaan hangat serta buat umpan di arena saja.    

Gambar umpan jitu galatama lele induk
 

Umpan Jitu Ikan Lele Selanjutnya
Cari semua bahannya berikut ini:
  1. Cacing sutera 1 genggam
  2. Teh vanili 1/2 sendok
  3. Telok bebek 1 butir
  4. Teh bubuk Garlic 1/2 sendok
  5. Dan pelet udang
Cara membuat racikan sendiri umpan jitu galatama lele: Tinggal masukkan semua bahan satu-persatu dalam satu wadah, kemudian aduk hingga rata sampai kelihatan mengental, lalu buat umpan sesuka Anda.

Gambar Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari Musim Hujan


Umpan Jitu Ikan Lele 3
Cari bahannya disekitar sobat seperti di bawah ini:
  1. Satu genggam usus ayam
  2. 1 lembar keju kraft
  3. Indomie yang dihaluskan
Cara membuat racikan sederhana jitu umpan ikan lele: Usus ayam dimasak dengan cara dikukus hingga matang, kemudian haluskan dengan blender, lalu campurkan keju craftnya dan aduk sampai rata serta terlihat agak mengental. Umpan jitu siap untuk dibawa pada sasaran.

Gambar Umpan Jitu Galatama Lele Siang Hari


Umpan Ikan Lele Galatama Beikutnya
Beberapa bahan membuat racikan seperti di bawah ini:
  1. Cacing tanah 
  2. Kuning telur yang masih segar
Cara membuat umpan jitu galatama lele: Campurkan saja antara cacing tanah dengan kuning telur tadi, aduk hingga rata dan biarkan selama 2 - 3 jam, hal ini untuk membentuk bau sedap telur tersebut. Buat umpan dengan selera sobat di galatama.

Gambar Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari


Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru Terakhir

Sediakan bahannya seperti yang ada di bawah ini:
  1. 1 ons hewan jangkrik
  2. Cuka gandong (attractant)
  3. Pelet essen probait
Cara membuat umpan jitu galatama lele: Dengan jangkrik bisa Anda bersihkan dulu sungut dan kakinya, kemudian tambahkan 50 ml cuka dan 25 tetes essen, lalu aduk sampai terlihat merata dan mengental. Umpan siap digunakan dengan buat sesuai selera sobat saat memancing.

Pakan Lele Alternatif Lainnya
Sobat bisa mencari beberapa hewan yang dirasa sudah tak asing lagi untuk ditemukan, yaitu berupa Jangkrik, laron, ulat, cebret, dan lainnya yang merupakan umpan jitu yang mudah untuk kita cari di sekitar kita.

Demikian sedikit ulasan tentang umpan jitu galatama lele terbaru ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan wawasan serta pengetahuan untuk kita semua pada jenjang menghabiskan hari libur berikutnya di pemancingan.
Berbagai sumber..
Baca jua:
-Umpan Jitu Mancing Ikan Lele Harian Paling Ampuh Sekarang Ini
-Umpan Ikan Tombro Buatan Sendiri yang Sudah Teruji
-Jenis Umpan Hidup yang Paling Banyak Dicari dan Terbukti 
-Mancing Ikan Patin Kolam? Ini Dia Racikan Umpan Alaminya