April 22, 2017

Manfaat Udang untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Manfaat Udang Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta Infoikan.com Sudah tahu manfaat udang untuk pria? atau ingin tahu khasiat udang mentah? Siapa sih yang tidak kenal udang, salah satu bagian dari ikan konsumsi bernilai ekonomis. Namun, bagi Anda yang punya kebiasaan elergi dengan makan udang, sebaiknya konsultasi dengan dokter apakah menimbulkan efeg samping.

Sebelumnya Anda harus mengenal udang secara detail dulu. Maka akan membuka wawasan untuk kenal khasiat udang untuk kesehatan secara umum terutama pada bahsan kali ini. Bagi sobat laki-laki jika mempunyai kebiasaan buruk ketika di atas ranjang dengan sang istri, kali ini info ikan akan memberikan kelebihan dan manfaat udang untuk meningkatkan gairah bercinta yang alami.

Manfaat Udang untuk Meningkatkan Gairah Bercinta


Penasaran Bagaimana Manfaat Udang untuk Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Pasangan?

Gundik ternama Prancis dimasa lalu, Madame. Dubarry, disebut-sebut mempunyai kebiasaan unik. tiap hari ia makan udang yang dibaluri saus sampanye. 

Pendamping Casanova ketika bepergian, Torredano Agolo, mengatakan sang don juan itu tak bisa berpisah dari udang. "Makanan yang pas kebekuan,membuat badan tua masih bisa menikmati panasnya gairah," ia menuturkan dalam sebuah cerita.

Ke selatan sedikit, Masyarakat Karibia meyakini khasiat dan manfaat udang sebagai doping sebelum bercinta. mereka percaya udang bisa meningkatkan kenikmatan ganda saat berhubungan intim.

Manfaat Udang untuk Meningkatkan Gairah Bercinta


Benarkah Manfaat Udang untuk Meningkatkan Gairah Bercinta Merupakan Fakta?

Dalam situs East Something Sexy yang dikelola Master of Gastronoy, Amy Reiley, udang memberikan yodium, yang penting untuk kelenjar tiroid dan metabolisme basal. kekurangan zodium didokumentasikan sebagai salah satu penyebab yang bisa mengurangi dorongan seksual.

Selain itu, seperti banyak bentuk makanan laut, udang menawarkan omega-3, asam lemak yang bagus untuk sirkulasi dan vital dalam pertempuran melawan penuaan.

Udang juga memiliki kandungan lebih zat besi dan seng. Di atas semua itu, udang juga mengandung protein asam amino fenilalanin, yang terbukti meningkatkan neurotransmiter di otak.

Sayangnya, praktek trawl udang, metode populer untuk menangkap ikan di laut, menymbang tingkat tertinggi di dunia atas rusaknya biota laut.

sebagian hasil trawl di lepas pantai Teluk Meksiko dan Thailand, ribuan penyu terancam punah. Pasokan udang di seluruh dunia yang terus berkurang menyebabkan harga jualnya terus merangkak naik. Dari sisi ini, udang tak lagi eksotik.

Mitos Mengkonsumsi Udang Bersamaan dengan Vitamin C
Banyak sekali mitos yang beredar tentang bahaya mengkonsumsi udang dengan Vitamin C, apalagi di dunia informasi yang sebelumnya dihebohkan dengan berita ini, ternyata ini hanyalah sebuh mitos.

Menurut sebagian dari Dr dr Aru Sudoyo, SpD, dari Sub bagian Hematologi-Onkologi bagian ilmu penyakit dalam FKUI/RSCM, "Masyarakat seharusnya tahu bahwa yang ada di Internet tidak semuanya benar, cerita tentang orang yang keracunan gara-gara makan udang dan vitamin C itu sama sekali tidak benar.

Menurutnya, saat ini sejumlah produk perikanan, termasuk udang dan kerang memang diindikasi terkontaminasi dengan logam berat dan zat kimia lainnya akibat pencemaran.

Namun kandungan logam berat dalam produk perikanan tersebut tidak secara langsung akan menyebabkan seseorang keracunan, ddemikian halnya jika meminum vitamin C setelahnya.

Secara kimiawi tidak mungkin udang dan vitamin C akan bereaksi seperti itu. Jika memang pada peristiwa seperti yang diceritakan dalam imel itu, seharusnya orang diotopsi sehingga diketahui penyebab pastinya, bisa saja karena penyakit jantung, tandasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dampak makanan laut yang tercemar terhadap kesehatan tubuh tidak akan bersifat langsung dan akut. Sementara itu konsumsi vitamin C yang dianjurkan setiap harinya adalaha sekitar 100 mg perhari. 

Jika berlebihan tidak ada gunakanya, malah bisa menyebabkan batu pada ginjal karena air seni jadi terlalu asam, paparnya. Jadi, silahkan saja mengkonsumsi udang, ditambah satu tablet vitamin C pun tidak masalah. 

Dengan infornasi ini diharapkan orang pecinta udang sekaligus jeruk dapat tersenyum. 

Manfaat Udang untuk Meningkatkan Gairah Bercinta


Demikianlah sedikit uraian tentang manfaat udang untuk meningkatkan gairah bercinta, semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk kekebalan tubuh Anda dan semakin kuat dengan sanga istri.