July 6, 2017

Harga Garam Ikan untuk Perawatan Mengatasi Penyakit

Harga garam Ikan Infoikan.com Sudah tahu cara pemberian dosis garam ikan? atu ingin tahu jenis garam ikan untuk cupang? Siapa sih yang tak mengenal garam?

Garam merupakan salah satu jenis mineral yang bisa memberikan manfaat memberikan dan menambah rasa asin pada sesuatu yang kita tuju.

Biasanya banyak digunakan oleh ibu-ibu memasak di dapur. Bentuk garam sendiri seperti kristal yang populer dengan sebutan garam atau batu halite.

Tak hanya kaum perempuan saja yang banyak menggunakan garam, melainkan sekarang ini sudah maraknya pengguna garam semakin banyak.

Salah satunya adalah pemelihara ikan hias, baik untuk mempercepat pengobatan maupun mengusir bakteri dan virus. Untuk itu, bagi Anda pemula berikut ini infoikan memberikan info harga garam ikan baik untuk ikan asin maupun merawat jenis ikan hias air tawar.

Harga Gara Ikan

Harga Garam Ikan

Sebenarnya berapa toh garga garam ikan? Banyak sekali pemula penghobi ikan hias yang sudah mempertanyakan hal demikian.

Terutama bagi para nelayan yang kesehariannya mengolah ikan tawar menjadi ikan asin. Jika harganya murah dapat memberi keuntungan yang lebih, namun sebaliknya.

Akan tetapi untuk pengelola ikan hias, tentunya tak jadi masalah dengan harga garam ini, karena mereka hanya butuh sedikit saja yang digunakan sebagai obat alami ikan hias, terutama ikan cupang.

Harga Gara Ikan

Sebenarnya Berapa Sih Harga Garam Ikan Itu?

Sebenarnya harga garam ikan terbilang sangat murah yaitu kisaran:
Rp: 3000 - 7.000 saja. Dan ini garam untuk ikan cupang dan ikan hias lainnya.

Tentunya beda tempat beda harga ya..Soalnya pernah kejadian seorang pemelihara ikan hias lewat di lain kota ternyata harganya Rp. 10.000 perbungkus.

Terus berapa kisaran harga garam untuk pembuatan ikan asin?
Nah, kalau yang satu ini harganya agak lumayan mahal. Dari berita yang beredar, harga garam sekarang masih melonjak tinggi.

Prediksinya malah aan semakin naik lagi yaitu kisaran antara Rp. 75 - 80 ribu untuk karung yang berukuran 50 kl.

Sedangkan untuk jenis garam yang non zodium kisaran Rp 140 ribu. 

Ini tentunya akan membuat pengolah ikan asin semakin merosot, terutama dapat mengalami kerugian yang besar.

Bagaimana sobat, sekira sudah dapat memprediksi ya dengan harga garam ikan ini, semoga dapat memerikan jawaban yang Anda cari. Makasih sudah mampir..Yuk berbagi info lagi pada yang lain..