--> Skip to main content

Harga Oksigen Ikan Hias untuk Usaha dan Bisnis

Harga Oksigen Ikan Hias infoikan.com Sudah tahu harga tabung oksigen kecil untuk ikan? Atau ingin tahu harga tabung gas oksigen kecil?

Selain menghirup udara secara alami, ada juga jenis oksigen yang mana disediakan untuk makhluk hidup, baik manusia maupun hewan.

Namun, ulasan kali ini kita akan membicarakan oksigen untuk ikan saja. Tentunya sudah tak asing bagi sobat pengusaha budidaya ikan hias.

Oksigen inilah yang menjadi salah satu pembantu akan keberlangsungan ikan dapat hidup terutama berfungsi menstabilkan metabolisme tubuh ikan.

Oksigen ini juga sangat cocok bagi sobat pemelihara ikan di dalam akuarium dan kolam besar, karena akan mudah larut sehingga kesehatan akan di dapat si ikan.

Berapa harga oksigen ikan hias yang sekarang ini banyak dicari pengusaha maupun pembisnis? Berikut sedikit penjelasannya harga tabung gas ikan.

Harga Oksigen Ikan Hias



Harga Oksigen Ikan Hias


Harga oksigen akuarium kecil

kalau oksigen untuk akuarium, namanya bukan lagi tabung oksigen. Namun, populer dengan sebutan filter aquarium.

Untuk harga oksigen aquarium atau harga filter ini sobat dapat bertanya langsung di toko ikan hias terdekat kota dimana Anda tinggal.

Harga Tabung Oksigen untuk Ikan Hias 


Harga berikut ini kami ambil dari seorang yang sekian lama menjual tabung gasnya namun tak laku-laku.

Tentunya jika Anda sedang membutuhkan tabung gas, tidak akan mendapatinya yang seperti deskripsi ini dan juga harganya sangat ekonomis yang cocok untuk pemula.

Dijual tabung oksigen ikan hias jenis regulator dengan kriteria sebagai berikut:
  • Tinggi 70 cm
  • Berat 12 kg
  • Kapasitas kisaran 1.5 m3
  • Cocok buat usaha budidaya ikan hias semua jenis
  • Kondisi bisa dicek sepuasnya.
  • Harga tawar Rp. 420.000,-
  • Jika minat serius, silahkan hubungi atau sms/whatsapp 089615423571

Yuk, baca juga..
Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Kecil Sekarang Ini
Harga Lampu UV Aquarium untuk Sekarang Ini
Jenis dan Harga Aquarium Yang Populer Dijual Sekarang Ini
 

Itulah gambaran jika sobat ingin membeli dan melihat harga oksigen ikan hias murah hingga termahal dengan barang masih bagus dan berkualitas dengan merk terbaik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar