September 21, 2016

Jenis Ikan Hias Air Laut Red Stripe Angelfish

Ikan Hias Red Stripe Angelfish |iinfoikan.blogspot.co.id- Jenis Ikan hias ini Dikenal dengan banyak nama antara lain : Eibl Angelfish, Eibl Pygmy Angelfish, Orangelined Angelfish, Blacktail Angelfish, dan Angel Dwarf Eibl. yang banyak ditemukan juga di Indonesia ini serta jenis ikan hias lainnya.

Ikan Hias Air Laut Red Stripe Angelfish

Sedikit Tentang Red Stripe AngelFish

Jenis ikan ini bisa ditandai dengan memiliki warna pada bagian Tubuhnya cerah eksotik yang bervariasi dengan beberapa warna vertikal oranye serta garis-garis merah. Pada bagian Tubuh belakang dan sirip ekor mempunyai warna hitam. Serta pada bagian ujung ekornya memiliki dan terdapat warna safir biru, yang mana dapatt menambah kesan cantik dan indah ikan ini.

Jenis Ikan Red Stripe Angelfish merupakan jenis ikan air laut yang banyak ditemukan dan terdapat di berbagai lautan Indonesia, jenis ikan ini ketika tumbuh besar, makan akan mencapai kisaran antara 15 - 20  cm, sedangkan suhu yang ideal untuk jenis ikan ini serta pada habitat aslinya adalah bersuhu antara 22 - 25 derajat celcius dengan pH 8 - 8.4. 

Cara Pemeliharaan  Ikan Red Stripe Angelfish di Aquarium

Jika sobat memang pemula pemelihara jenis ikan ini, sobat bisa menyediakan bentuk ukuran aquarium yang bisa serta dapat menampung kurang lebih 70 galon air.

Jangan lupa untuk menghiasi dalaman aquariumnya yang berupa tanaman hias serta bebatuan yang berfungsi untuk bersmbuhnyi. Serta untuk membiasakan jenis ikan ini agar menjadi jinak.

Makanan Ikan Red Stripe Angelfish

 
Jenis ikan ini masih termasuk ikan omnivore yang menyukai makanan berupa spirulina, udang beku, serta ganggang laut. Jika sobat mengetahui jenis ikan Dwarf lainnya, usahakan jangan ikut mencampurkannya pada ikan ini.


ikan Red Stripe Angelfish


Banyak yang sudah mencoba memlihara Jenis Ikan Hias Air Laut Red Stripe Angelfish ini diaquarium, akan tetapi yang terjadi malah sulit untuk berkembang tumbuh. Yang mana disebabkan karena kurangnya memperhatikannya. Serta tidak ada perbedaan karakteristik antara jantan dan betina.

Terimakasih semoga bermanfaat.