--> Skip to main content

34+ Harga Ikan Cupang Aduan Gif

34+ Harga Ikan Cupang Aduan Gif. Jenis dan harga ikan cupang merupakan kedua hal pertama yang harus kamu pertimbangkan, apalagi kalau mau untung! Untuk para penggemar ikan cupang, jenisnya biasanya terbagi menjadi tiga, yaitu aduan, hias, dan liar.

Aneka Jenis Ikan Cupang Lengkap Dengan Harganya Blog Unik
Aneka Jenis Ikan Cupang Lengkap Dengan Harganya Blog Unik from blogunik.com
Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya.

Ikan cupang hias termahal ini memiliki harga mulai dari ratusan ribu sampai bahkan puluhan juta rupiah.

Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Jenis dan harga ikan cupang merupakan kedua hal pertama yang harus kamu pertimbangkan, apalagi kalau mau untung! Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Dari mulai untuk ikan hias sampai ikan aduan pun banyak orang yang memelihara.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar