--> Skip to main content

22+ Harga Ikan Cupang Avatar Gordon Pictures

22+ Harga Ikan Cupang Avatar Gordon Pictures. Cupang avatar gordon harga 4 jt tapi sesuai dengan kualitas. Pada dasarnya ikan cupang ini adalah jenis ikan cupang gen koi galaxy, namun memiliki warna yang unik sehingga punya nama julukan sendiri.


Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Ikan cupang avatar gordon memiliki warna yang sangat cantik. Here admin gives a video about avatar gordon a summary of several instagram.

Mafia belanja ikan cupang harga belasan juta rupiah.

Jenis ikan hias cupang (betta sp) dan harganya dipasaran untuk harga ikan cupang pada toko maupun pasaran kisaran rp.5000 per ekor. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Here admin gives a video about avatar gordon a summary of several instagram. Proses mutasi ikan cupang ini hampir sama seperti proses mutasi ikan cupang koi galaxy pada umumnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar