--> Skip to main content

View Indukan Ikan Cupang Avatar Background

View Indukan Ikan Cupang Avatar Background. Salah satu karakteristiknya yang unik dan cantik pisahkan ikan cupang betina dari ikan cupang jantan. Mengenal lebih dekat ikan cupang.

Jual Ikan Cupang Dragon Avatar Kota Medan Cupang Avenger Tokopedia
Jual Ikan Cupang Dragon Avatar Kota Medan Cupang Avenger Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Setelah indukan jantan dan indukan betina siap untuk memijah, sediakan tempat berupa wadah dari baskom plastik atau akuarium kecil dengan ukuran 20x20x20 cm. Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan dari segi perawatan nya ikan cupang avatar cukup susah. Dari satu pasang ikan cupang ini mampu menghasilkan anakan 500 sampai 700 ekor.

Tyo mangkubumie 83.034 views9 months ago.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Kelebihan lain dari ikan cupang adalah dapat bertahan hidup. Indukan terdiri dari ikan cupang jantan dan ikan cupang betina. Sejatinya ikan cupang mempunyai 2 jenis bentuk yaitu ikan cupang slayer yang biasa di sebut dengan ikan cupang halfmoon dan ikan cupang aduan yang habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar