January 7, 2017

Umpan Mancing Ikan Lele Galatama Harian Terbaru Sekarang Ini

Umpan Mancing Ikan Lele Galatama InfoIkan.com Sudan pernah membuat umpan untuk galatama lele? atau pengen tau jenis umpan lele terbaik? Siapa sih yang tidak kenal dengan lele, salah satu jenis ikan yang mudah untuk dibudidayakan. Sampe-sampe para pemancing memanfaatkan waktunya mancing ikan lele pada malam hari.

Tak hanya itu, dengan para peminat mancing lele semakin banyak, banyak juga yang membuka usaha pemancingan baik kolam, maupun galatama. Pada kesempatan kali ini info ikan akan memberikan sedikit tips cara membuat dan meracik umpan mancing ikan lele galatama yang jitu dan sudah terbukti oleh penghoby mancing ikan. Berikut beberapa penjelasan cara membuat umpan mancing ikan lele galatama tebaru sekarang ini:

Umpan Jitu Ikan Lele Harian
mancingmania.web.id


Umpan Mancing Ikan Lele Galatama 

Umpan lele galatama pertama dengan bahan sebagai berikut:
  1. Daging sapi 2 ons
  2. Wijman 1 sendok makan
Cara pembuatan umpan mancing lele galatama: Campur semua bahan dan aduk hingga merata, kemudian buat umpan sesuai kesukaan sobat. Umpan siap untuk dibawa pada sasaran.

Umpan jitu Ikan Lele Berikutnya
  1. Cacing sutera 1 genggam
  2. Teh vanili 1/2 sendok
  3. telur bebek 1 butir
  4. Teh bubuk garlic 1/2 sendok makan
  5. Pelet udang 1
Cara membuat umpan mancing galatama lele: Seperti biasa campur semua bahan menjadi satu, kemudian aduk hingga terlihat mengental, lalu buat dan bentuk umpan dengan ukuran mata kail sobat. Umpan siap diajak bekerja mencari lele.

Gambar Umpan Mancing Ikan Lele Galatama Harian
Diki Wibowo blog's


Umpan Mancing Lele Selanjutnya
  1. 1 genggam usus ayam
  2. 1 telur ayam
  3. 1 lembar Keju kraft  
  4. Blenderan indomie
Cara meracik dan membuat umpan mancing ikan lele arena galatama: Masak dulu ususnya dengan cara dikukus sampai matang dan haluskan dengan blender, kemudian campur semua bahan aduk rata sampai terlihat agak mengental, lalu buatlah adonan menjadi umpan dengan selera sobat.

Umpan Ikan Lele Galatama Jitu
  1. Sediakan cacing tanah beberapa biji - 1 genggam
  2. Telur yang diambil kuningnya saja satu butir
Cara membuat racikan umpan mancing ikan lele galatama cukup mudah sekali: Tinggal campur kedua bahan menjadi satu, dan aduk hingga terlihat agak kental dan biarkan selama 1 - 3 jam biar bau telur dapat melekat, lalu buatlah umpan dengan bentuk yang unik sesuai selera sobat. Umpan siap dibawa memburu lele.

Gambar Umpan Mancing Ikan Lele Galatama


Umpan Jitu Galatama Lele Model Baru

  1. 1 ons jangkrik
  2. Attractant (Cuka grandong) 
  3. Essen probait
Cara mebuat dan meracik umpan mancing ikan lele galatama secara mujarob: Bersihkan dulu sungut dan kaki jangkrik, kasih air cuka 60 ml saja dan essen 30 tetes. Aduk semua bahan sampai rata hingga terlihat agak mengental dan umpan siap diajak mencari ikan lele babon besar.  

Umpan Alami Mancing Ikan Lele Galatama
Beberapa hewan atau umpan lain yang bisa sobat gunakan mencari jenis ikan lele besar di kolam maupun galatama diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Laron
  2. Jangkrik
  3. Cebret
  4. Cacing
  5. dan lumut 
  6. Udang
Demikian sobat sedikit berbagi tentang umpan mancing ikan lele galatama ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang maksimal terutama untuk umpan mancing ikan lele jumbo yang lebih besar di arena galatama.

Baca juga:
-Umpan Jitu Mancing Ikan Lele Harian Paling Ampuh Sekarang Ini
-Umpan Ikan Mas Galatama dan Kolam
-Budidaya Ikan Lele Organik Hemat Pakan Hasil Melimpah 


sumber: sonnyboedihardjo.blogspot.com