--> Skip to main content

Resep Umpan Putih Ikan Mas Sederhana tapi Super

Resep Umpan Putih Ikan Mas Infoikan.com Pengen tau harga umpan putih ikan mas murah? atau ingin tau cara membuat umpan ikan mas dengan pelet? siapa sih yang tidak tau mas, salah satu jenis ikan konsumsi air tawar memilki harga ekonomis. 

Baik jenis ikan mas untuk hias maupun ikan mas buat teman makan nasi yang memiliki bumbu masak spesial sederhana dan lezat. Mungkin bagi sebagian sobat sudah bisa meracik dan membuat umpan putih ikan mas tanpa kroto, akan tetapi ternyata masih banyak yang kurang tahu membuat umpan putih.

Nah, bagi Anda yang hobi memancing namun belum berpengalaman membuat umpan sendiri yang super ribet dengan bahan sederhana, berikut ini infoikan akan memberikan cara membuat resep umpan putih ikan mas yan mudah dan ampuh serta mujarob.

Resep Umpan Putih Ikan Mas

Cara Membuat Resep Umpan Putih Ikan Mas  Super Sederhana

Umpan putih ini juga cocok buat mancing di arena lomba maupun mancing pribadi sebagai umpan harian. Biasanya promadona para pemancing mania menerapkan umpan putih ikan mas pada lomba mancing. Untuk itu, berikut umpan ampuh untuk mancing ikan mas.

Berbagai bahan yang harus Anda sediakan membuat resep umpan putih ikan mas super tanpa kroto.

  1. 10 butir telur putihnya saja
  2. 1/4 batang keju kraft 
  3. 3 sachet susu dancow
  4. Sejumput biang susu
  5. 26 sendok makan susu bayi 
  6. 2 sendok makan susu dancow madu
  7. 1 gram keju apel
  8. 1/2 kg kroto
  9. 3 bungkus indomei

Langkah-Langkah Cara Masak Resep Umpan Putih Ikan Mas Sederhana tapi Super yang Mudah Berikut Ini:


1. Blender semua bahan hingga mengembang sebanyak 1 sampai 7, sediakan baskom untuk menaruh adonan hasil blenderan, kemudian campurkan kroto yang telah disediakan. 

2. Setelah itu Anda dapat mengaduk adonana tersebut sampai terlihat merata dan menyampur semua. Kemudian masukkan dalam plastik yang berukuran 1 kg, lalu masak dengan cara dikukus kurang lebih selama 30 menit dan balik tiap 15 menitnya.

3. Jika dikira sudah terlihat matang kemudian sediakan koran untuk membungkus dengan tujuan airnya dapat diserap (jika koran sudah basah harus diganti).

4. Jangan lupa untuk menambahkan indomie hasil blenderan disertai dengan adukan pelan-pelan sampai kelihatan menjadi umpan yang kalis. 

5. Sampai disini dan umpan siap untuk dibawa pergi memburu ikan mas.

Jika umpan putih ini telah membawa keberhasilan terutama hoki pada saat di arena perlombaan sekaligus menjadi juara, jangan berhenti sampai disini.

Tambahkan dan campurkan bersama jenis umpan putih ikan mas lainnya, agar dapat memiliki varian ala kreasi sendiri. Seperti umpan putih wangi super juara padahal sangat sederhana.

Resep Umpan Putih Ikan Mas

Resep Umpan Putih Ikan Mas

Resep Umpan Putih Ikan Mas

Resep Umpan Putih Ikan Mas

Resep Umpan Putih Ikan Mas

Resep Umpan Putih Ikan Mas
 

Selesai sudah cara membuat dan masak resep umpan putih ikan mas sederhana tapi super ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba dengan gaya yang berbeda dan mendapatkan sensasi yang luarbiasa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar