--> Skip to main content

34+ Harga Ikan Cupang Hias Gif

34+ Harga Ikan Cupang Hias Gif. Ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya.

Deretan Ikan Cupang Cantik Dan Mahal
Deretan Ikan Cupang Cantik Dan Mahal from samudranesia.id
Harga di tabel atas belum termasuk untuk biaya ongkos kirim. Jenis ikan hias cupang ini memiliki ekor yang menyerupai seperti seperti mahkota, hal ini adalah dasar penamaan ikan cupang ini. Dari mulai untuk ikan hias sampai ikan aduan pun banyak orang yang memelihara.

Harga ikan cupang tersebut pun disesuaikan dengan bentuk dan warnanya.

Kamu cukup membeli akuarium dan membeli makanan. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas. Ikan cupangnya luman agak gede dikit dari yg satunya warnay agak gelap, ikanya sehat lumayanlah dgn harga segitu. Ikan laga ini di satukan dalam kolam kecil dan nanti jadi selain diatas masih banyak jenis ikan lainnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar