--> Skip to main content

26+ Harga Ikan Cupang Ct PNG

26+ Harga Ikan Cupang Ct PNG. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru.

Botol Sama Ikan Cupang Ct Kab Serang Jualo
Botol Sama Ikan Cupang Ct Kab Serang Jualo from ik.imagekit.io
Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang jenis ikan cupang yang satu ini mempunyai kenaikan harga pada saat sekarang, di mana ikan cupang ini merupakan hasil persilangan dari ikan. Secara umum ikan cupang dibagi kedalam 3 golongan yaitu ikan cupang alam, ikan cupang hias dan ikan cupang aduan.

Tidak perlu perawatan mahal dan rumit.

Pm untuk details & harga ya. Dari mulai untuk ikan hias sampai ikan aduan pun banyak orang yang selain merawatnya yang cukup mudah, ikan cupang juga mudah dalam hal makanannya. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Kelebihan lain dari ikan cupang adalah dapat bertahan hidup.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar