--> Skip to main content

45+ Harga Ikan Cupang Pictures

45+ Harga Ikan Cupang Pictures. Ikan cupang blue rim line thailand 1 pairrp300.000: Ikan cupang blue rim clean bodyrp90.000:

Geliat Bisnis Cupang Dari Harga Puluhan Ribu Hingga Jutaan
Geliat Bisnis Cupang Dari Harga Puluhan Ribu Hingga Jutaan from img.alinea.id
Peternakan atau agent ikan cupang pak ira terletak di villa gading harapan blok al5 no 2 belakang indomaret gerbang timur bekasi utara video terkait dengan i. Ikan ini dinamai hellboy karena memiliki warna merah layaknya serial animasi hellboy si bocah neraka. Warna varian ikan cupang ini cukup menarik, sepanjang admin hobi menjadi penggemar cupang hias, memang baru kali ini ada varian atau corak warna seperti ini.

Berikut ini adalah jenis beserta harga ikan cupang terbaru, memang tak semua jenis cupang ada di dalam list dibawah.

Harga cupang red koi multicolour ini lebih mahal dari kedua jenis cupang red koi diatas, yaitu mulai dari 100 ribu sampai 500 ribu juga ada tergantung seberapa bagus motif corak warna yang dimiliki cupang tersebut. Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Karena ukurannya yang besar ini maka harganya juga lebih mahal dari ikan cupang biasa. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, para pecinta ikan mengelompokkan jenis ikan ini sesuai dengan bentuk dan warnanya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar