--> Skip to main content

View Harga Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Gif

View Harga Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Gif. Untuk kisaran harga ikan cupang blue rim ini mulai dari 500 ribuan hingga 2 jutaan, harga ini hanya kisaran. Ikan ini laris dengan harga rp20 jutaan yang laku dijual di thailand.

Inilah Jenis Jenis Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ini Cara Budidaya Ikan Yang Habitat Di Indonesia Sriwijaya Post
Inilah Jenis Jenis Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ini Cara Budidaya Ikan Yang Habitat Di Indonesia Sriwijaya Post from cdn-2.tstatic.net
Yap bener banget ikan hias. Penampilannya juga dikembangkan terus agar bisa lebih indah. Ikan cupang ini di kenal sebagai ikan aduan sekarang ini juga harga ikan cupang juga mengalami kenaikan.

Ikan ini memiliki sirip ekor yang khas seperti.

Dan pada saat ini muncul perpaduan antara ikan cupang dengan ikan koi, namun untuk harga anda tak perlu. Ia juga ikan air tawar dan terkadang hidup di selokan yang menggenang. Cupang ini berasal dari thailand, namun di indonesia. Posisi pertama untuk ikan cupang termahal ditempati oleh kachen worachai yang berasal dari thailand.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar