--> Skip to main content

Download Harga Ikan Cupang Nemo Avatar Images

Download Harga Ikan Cupang Nemo Avatar Images. Harganya lumayan tapi nggak semahal harga ikan gurame putih atau lainya. 3.000.000 itupun cupang cupang avatar kini menjadi primadona yang banyak dicari oleh para penghobi ikan hias khususnya ikan cupang, harga cupang avatar pun sangat mahal.

Jual Ikan Cupang Hias Galaxy Multi Colour Avatar Nemo Bluerim Hewan Peliharaan 807229134
Jual Ikan Cupang Hias Galaxy Multi Colour Avatar Nemo Bluerim Hewan Peliharaan 807229134 from apollo-singapore.akamaized.net
Cupang avatar adalah jenis baru asli dari negara thailand. Garansi uang kembali apabila ikan mati dalam perjalanan. Ikan 100% sesuai foto tertera.

Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk.

Harga ikan cupang nemo/nemo candy biasanya dengan kualitas. See more of sedia cupang nemo, avatar, multi, fccp on facebook. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas. Ikan 100% sesuai foto tertera.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar