--> Skip to main content

20+ Harga Ikan Cupang Rosetail Gif

20+ Harga Ikan Cupang Rosetail Gif. Harga ikan cupang aduan memang tidak begitu mahal, tetapi jenisnya banyak diminati banyak orang sehingga akan tetap menguntungkan bagi kita. (3)terjual 4 produk358 x dilihat.

Jual Ikan Cupang Halfmoon Rosetail Metalic Cooper Jakarta Barat Romadi Saputra Tokopedia
Jual Ikan Cupang Halfmoon Rosetail Metalic Cooper Jakarta Barat Romadi Saputra Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Harga ikan cupang aduan memang tidak begitu mahal, tetapi jenisnya banyak diminati banyak orang sehingga akan tetap menguntungkan bagi kita. Di kalangan penggemar, ikan cupang umumnya terbagi atas tiga golongan. Ikan cupang jenis halfmoon rosetail umur ikan yang kita jual sudah 5 bulanan ukuran ikan medium bukan anakan ya ka warna sudah keluar dan ekor sudah ngembang 👉 banyak seller lain menjual dengan harga yang jauh lebih murah.!!

Harga ikan cupang aduan memang tidak begitu mahal, tetapi jenisnya banyak diminati banyak orang sehingga akan tetap menguntungkan bagi kita.

Chanel yang membahas tuntas tentang cupang (betta) dari perawatan, pemasaran, tips dan trik menjual yang baik. Ikan cupang rosetail halfmoon ini sekilas mirip dengan ikan cupang halfmoon biasa, namun jika 12. Pelet ikan cupang bagus broooo feat @manson cupang reot. Pada umumnya harga ikan jenis cupang sendiri dibanderol sekitar ratusan ribu hingga jutaan.nah itu tadi sedikit review seputar ikan cupang mulai dari jenis.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar