--> Skip to main content

Galery Foto Aquascape Beserta Ikan Hias

Galery Foto Aquascape Beserta Ikan Hias Infoikan.com Mau mencari referensi membuat aquascape ikan hias? Atau hanya sekedar mengambil contoh ikan hias yang cocok untuk aquascape? Wadah aquascape memang yang saat ini sedang banyak di gunakan untuk memelihara serta merawat ikan hias. Jenis-jenisnya sendiri beragam dan sangat banyak, apalagi terdapat perlengkapan jenis tanaman hias, pasti tambah cantik dan indah serta asri dipandang oleh mata. 

Sangat cocok bagi sobat yang ingin membuat ruangan jadi indah dan tak bosan di pandang dengan adanya galery foto aquascape dan ikan hias yang ada di dalamnya, apalagi terdapat di ruangan tamu, pastinya akan menemui hal menarik hati para tamu, sekaligus bisa menjadi hoby merawat dikala waktu uang. Untuk itu, berikut beberapa foto galery aquascape beserta ikan hias yang bisa sobat intip:
Baca juga: Contoh Gambar Kolam Ikan Minimalis (Kolam Ikan Koi, Kolam Ikan Hias, dan Taman Kolam Ikan)

Galery Foto Aquascape Beserta Ikan Hias


Model aquascape Sederhana
Aquascape sederhana ini dapat sobat buat sendiri dengan peralatan ala kadarnya, bisa juga dengan sisa kaca tebal yang sudah ndak dipakai lagi.

Galery aquascape Dan Ikan

Jenis aquascape ini bisa sobat ini dengan berbagai macam jenis ikan hias, akan tetapi cari yang mempunyai sifat dan ukuran tubuh yang sama.
 

Cara Membuat aquascape Sederhana

Bedasarkan pada gambar, yaitu sangat cocok untuk di huni jenis ikan hias mas koki, ikan koki, dan jenis ikan ecil lainnya yang mudah dipelihara.
 
Aquascape Untuk Ikan Mas Koki

Gambar aquascape yang di pakai untuk merawat dan memelihara ikan hias mas koki yang sangat cantik dan indah.

Galery Aquascape dan Ikan Hias
Seperti pada gambar, pada umumnya aquascape sering digunkan oleh para pemelihara jenis ikan mas koki.
 
Galery Aquascape sederhana Dan Ikan Hias
Tak Hanya jenis ikan besar dan mempunyai harga termahal, jenis ikan kecil sangat cantik jika di taruh pada wadah aquascape mini sederhana ini.
 
galery Aquascape dan Ikan Hias
 

Galery Aquascape Mini Beserta Ikan Hias

Tak kenal maka tak sayang. sebelum mengoleksi dan membeli aquascape, alangkah baiknya bila sobat bisa melihat dulu macam mana jenis aquascape yang ingin dugunakan untuk memelihara jenis ikan hias. Jangan sampai terburu-buru membeli ikan hias, akan tetapi tempatnya belum tersedia.
Baca juga: Contoh 49 Gambar Kolam Ikan Hias Minimalis Terbaik


Aquascape Images

Aquascape Images

Aquascape Images

Aquascape Images

Aquascape Images

Aquascape ImagesAquascape Images

Aquascape Images

Model Aquascape Ikan Hias Air Tawar Sederhana Tercantik

Untuk yang ini biasanya digunakan sebuh rumah yang di desain dengan minimlais sekarang ini, akan tetapi jika sobat sobat tau cara membuat aquascape sederhana seperti yang ada di gambar, akan lebih memberikan kesan tersendiri.

Aquascape Image

aquascape Image

Aquascape Image

Aquascape Image

Aquascape Image
 
Aquascape Image

Demikian sobat sedikit ulasan dan gambaran galery aquascape beserta ikan hias yang ada di dalamnya ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta pengetahuan untuk kita semua pada jenjang pemeliharaan ikan hias berikutnya. 

Baca juga:  
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar