--> Skip to main content

Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Kecil dan Botol Sekarang Ini

Harga Aquarium Ikan Cupang Infoikan.com Sudah tau harga jual aquarium mini unik untuk ikan cupang? atau ingin tau cara membuat aquarium dari botol? Siapa sih yang tidak kenal aquarium? Salah satu jenis wadah yang biasa digunakan untuk memelihara jenis ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut.

Berbicara cupang tak akan ada matinya karena jenis ikan cupang sendiri sangat beragam, baik dari cupang aduan maupun cupang hias. Seperti cupang giant, cupang serit, cupang plakat, cupang halfmoon, dan lainnya. 

Dari sinilah sudah tentunya untuk kita pecinta ikan hias harus memikirkan wadah aquarium maupun berupa botol-botol yang cocok dan pas dengan tubuh si ikan cupang ini. Kurang tau harga aquariumnya? tak usah khawatir, harga aquarium mini murah sangat banyak kok, yang tentunya buat wadah ikan cupang ini. Berikut beberapa daftar harga aquarium ikan cupang dengan bentuk kecil/mini unik dan keren.

Harga Aquarium Ikan Cupang


Harga Aquarium Ikan Cupang Bentuk Mini yang Unik

Jenis-jenis ikan hias yang mudah dipelihara sangat banyak dan beragam, baik ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut. Oleh itu harus dipilihkan aquarium yang cocok dengan ukuran dan fitur tubuh ikan hias tersebut.

Jenis aquarium yang dijual sendiri ada banyak, begitu juga dengan harganya yang pasti mengikuti model aquarium model terbaru. Jenis aquarium dan harganya dapat Anda lihat langsung pada toko penjual asesoris ikan hias. Baik aquarium kaca maupun yang dari plastik dan aquarium akrilik.

Jika Anda mencari harga aquarium ikan cupang, berikut info ikan memberikan sedikit bocoran bagi Anda untuk memilih mana harga yang murah dan muat untuk beberapa ikan hias lainnya.

Harga Aquarium Ikan Cupang
trustmozzart.blogspot.com

Harga Aquarium Ikan Cupang
archive.kaskus.co.id


Harga Aquarium Mini Unik untuk Ikan cupang
Anda pecinta ikan cupang pasti sudah tau, kalau ikan cupang memiliki sifat agak ganas, oleh itu idealnya sobat dapat memberikan fasilitas satu cupang untuk satu aquarium.

Ukuran aquarium cupang idealnya adalah sekitar 8 x 8 x 11 cm, jika untuk jenis cupang aduan idealnya pilihkan saja jensi aquarium yang ukuran 11 x 11 x 15 cm. Hal ini cupang aduan memiliki gerakan yang lebih dibanding cupang hias.

Harga aquarium ukuran kecil biasanya dibandrol Rp. 8.000,- saja. Jika pemeliharaan ikan cupang banyak dan membuat koleksi cupang aduan alangkah baiknya untuk membelinya langsung satu paket dengan harga cuma Rp. 35.000,- saja. Sangat murah kan harga aquarium ikan cupang ini.

Harga aquarium ikan cupang di pasar penjaul aksesoris ikan hias akan dibandrol sekitar Rp. 10.000,-/biji dengan ukuran 11 x 11 x 15. Jika membelinya secara grosir akan dihargai lumayan murah yaitu kisaran Rp. 80.000 saja.

Jika kurang percaya, Anda dapat melihat referensi harga aquarium di toko online seperti priceza, bukalapak, tokopedia, dan lainnya yang menjual aksesoris perlengkapan merawat ikan hias.

Harga Aquarium Ikan Cupang
majalahikan.com

Harga Aquarium Ikan Cupang
trustmozzart.blogspot.com


Harga Aquarium Bentuk Botol untuk Ikan Cupang

Ikan budidaya ikan cupang? masih bingung dengan harga dan jenis aquarium yang cocok? Pilih saja jenis wadah botol untuk cupang. Harganya juga sangat murah, jika membeli per biji botol tersebut, paling mahal kisaran Rp. 1000,-. Jika membeli langsung banyak atau grosiran, harganya sekitar Rp. 600,-.

Jika harga aquarium ikan cupang di atas melebihi daftar harga yag sudah tertera disini, berarti setiap kota berbeda harga. Karena info lain untuk harga aquarium yang berbentuk botol Rp. 1500,- jika grosir sekali banyak harganya menjadi Rp. 1000,-

Harga Aquarium Ikan Cupang
majalahikan.com

Harga Aquarium Ikan Cupang


Cara Membuat Aquarium Ikan Cupang dari Barang Bekas
Mungkin disini buka membaut ya..Akan tetapi memanfaatkan botol aqua tanggung yang dibeli dari para pengepul. Biasanya bahan untuk membuat aquarium ikan cupang ini harganya sangat murah yaitu kisaran Rp. 25.000,- per karung besar.

Cara membuat aquarium ikan cupang sangat mudah, Anda tinggal memotong-motong botol aqua ini saja.

akuarium soliter
budiarto82.blogspot.com

Harga Aquarium Ikan Cupang
antarajatim.com


Gimana? Masih kurang lengkap dengan harga aquarium ikan cupang ini, semoga membantu sebelum membeli wadah cupang Anda. Selamat menikmati pekerjaan merawat ikan cupang. Semoga berhasil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar