--> Skip to main content

Harga Ikan Daun Sekarang Ini

Harga Ikan Daun Infoikan.com Jenis ikan hias air tawar ini Ikan daun (leaf fish) banyak di temukan pada daerah sub-tropis seperti Amerika Selatan. yang tepatnya di sungai Amazon di perairan dangkal serta keruh dan juga terdapat bermacam-macam tanaman air, tak heran jika di namakan sebagai ikan populer ikan daun Amazon. 

Seperti yang pernah diutarakan oleh beberapa penjual di daerah Farm disekitar Sentul Bogor, yang berhasil memelihara ikan ini. Dan sekarang di bandrol dengan harga ikan daun yang sangat murah sekali. Pasalnya sangat mudah dalam perawatannya dan juga merupakan jenis ikan kecil. Nah..berikut kisaran harga ikan daun sekarang ini:

Harga Ikan Daun


Kisaran Harga Ikan Daun Lokal Dari Indonesia

Ternyata ada juga yang meraawat ikan daun ini dan berhasil menjadikan nilai nominal tersendiri. Bagi sobat pecinta ikan hias, berikut harga ikan daun berdasarkan penjual asal kota bogor.

Harga ikan daun untuk ukuran 1/2" = Rp. 800/ekorHarga ikan daun untuk ukuran  1" = Rp. 1500/ekorHarga ikan daun untuk ukuran  1.5" = Rp. 2200/ekorHarga ikan daun untuk ukuran 2" = Rp. 2700/ekorHarga ikan daun untuk ukuran  2,5" = Rp. 3200/ekor

Pastikan Memilih Ikan Daun yang Baik

Harga ikan daun di atas masih perkiraan dan belum menjadi patokan. Karena setiap daerah tentunya berbeda kualitas. Yang perlu diperhatikan masalah ukuran, harga tersebut masih jenis ikan daun yang memiliki bentuk tubuh sangat kecil. 

Sekian dulu sobat sedikit ulasan tentang harga ikan daun ini, semoga bermanfaat dan dapat menambahkan wawasan serta pengetahuan kita akan pemeliharaan pada jenjang berikutnya.

Baca juga: 
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara
-Ikan Daun Air Tawar, Cara Merawat dan Harganya
-
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar