--> Skip to main content

34+ Harga Ikan Cupang Warna Warni Pics

34+ Harga Ikan Cupang Warna Warni Pics. Ikan cupang aduan digemari banyak orang karena tubuhnya yang ramping dan warnanya yang mencolok. Ikan cupang akan memiliki warna pada usia 3 bulan keatas, maka biasanya penghobi cupang menggunakan berbagai cara agar warna ikan cupang kesayangan cepat naik atau timbul.

15 Jenis Ikan Cupang Liar Hias Hingga Aduan Tokopedia Blog
15 Jenis Ikan Cupang Liar Hias Hingga Aduan Tokopedia Blog from static.tokopedia.net
Ikan cupang ada yang dijual dengan harga jutaan rupiah. Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan. Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas, namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias.

Warna ikan cupang, penjualcupang.com | jangan marah ya dengan judul yang admin buat,,,,,wk wk wk wk…cepet tua lho.

Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas, namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias. Ikan cupang koi merupakan ikan yang sangat eksotis untuk anda miliki dari bentuknya saja sudah sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru. Ikan cupang jenis ini merupakan jenis ikan cupang yang terjual dengan harga fantastis termahal di dunia, yaitu terjual dengan harga rp20.000.000 yang namun untuk faktor warnanya, ikan cupang satu ini memiliki warna yang lebih beragam dan sangat cantik, tidak seperti ikan cupang plakat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar