--> Skip to main content

48+ Harga Ikan Cupang Jenis Avatar Images

48+ Harga Ikan Cupang Jenis Avatar Images. Jenis ikan cupang satu ini sering disebut dengan sebutan ikan cupang bulan setengah karena ikan ini memiliki sirip ekor yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan. Berikut ini adalah jenis ikan cupang plakat yang paling banyak diminati para penghobi ikan cupang beserta harganya.

Tips Bisnis Ikan Cupang Dengan Modal Minim Ala Fathur Rahman Kumparan Com
Tips Bisnis Ikan Cupang Dengan Modal Minim Ala Fathur Rahman Kumparan Com from blue.kumparan.com
Ikan cupang merupakan ikan yang agresif dalam mempertahankan wilayahnya. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand. Cupang avatar merupakan salah satu jenis dari cupang plakat.

Jenis ikan air tawar bernama ikan cupang merupakan binatang air yang tidak asing lagi di telinga pecinta ikan.

Pada umumnya harga ikan jenis cupang sendiri dibanderol sekitar ratusan ribu hingga jutaan.nah itu tadi sedikit review seputar ikan cupang mulai dari jenis, cara perawatan hingga harganya. Di luar negri sendiri ikan. Ukuran dari ikan pun sangatlah beragam mulai yang. Ikan cupang terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu ikan cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar