--> Skip to main content

Download Harga Ikan Cupang Giant Images

Download Harga Ikan Cupang Giant Images. Harga ikan cupang giant koi rp. Sedangkan untuk betina maka ekornya akan sangat cerah.

Jual Ikan Cupang Giant Green Gt16 Betta Id
Jual Ikan Cupang Giant Green Gt16 Betta Id from bettaid.com
Apabila ikan ini dipasarkan dipasaran penjualan ikan hias, ikan cupang yang berjenis giant betta ini memiliki harga jual yang sangat lumayan tinggi, mulai dari kisaran harga rp. Ikan cupang hias ini merupakan salah satu ikan hias yang bisa dibilang mempunyai harga yang lumayan cukup mahal. Harga ikan cupang plakat cukup mahal karena ikan ini susah didapat.

Harga dari ikan cupang plakat biasanya bervariatif mulai dari harga ikan cupang plakat anakan berkisar rp 50.000 hingga rp 2.000.000 untuk ikan cupang lakat yang menjadi juara dalam kontes aduan.

Selain itu, kamu juga bisa cek harga terbaru giant cupang dan diurutkan dari harga yang termurah! Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Jenis ikan cupang giant merupakan persilangan dari berbagai jenis cupang. Berbeda dengan ikan cupang giant, ikan cupang plakat memiliki warna yang lebih cantik sehingga lebih cocok dijadikan sebagai ikan hias.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar