--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Giant Multicolor Pictures

Get Harga Ikan Cupang Giant Multicolor Pictures. Ikan cupang giant juga berasal dari thailand, ikan ini banyak ditemui di sungai dan danau di thailand. Sementara ikan cupang giant multicolor galaxy dengan grade bo.

6xdvlh9y7pb0ym
6xdvlh9y7pb0ym from apollo-singapore.akamaized.net
Jual ikan cupang baby giant yellow grizzle bgt7, kondisi ikan sehat, body proporsional, dan sirip ikan balance, dapatkan harga grosir. Ikan cupang giant | iinfoikan.blogspot.co.id atau ikan cupang giant betta yang merupakan salah satu dari beberapa jenis ikan cupang yang mempunyai ukuran yang paling besar. Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup.

Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup.

Ikan cupang giant akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai ikan cupang aduan karena tubuhnya yang besar dan lebih agresif. Ikan cupang giant juga berasal dari thailand, ikan ini banyak ditemui di sungai dan danau di thailand. Ukuran badannya bisa 3 kali lipat dari ukuran ikan cupang biasa. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias sesuai dengan namanya, cupang giant memiliki ukuran tubuh yang besar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar