--> Skip to main content

33+ Harga Ikan Cupang Terbesar Pics

33+ Harga Ikan Cupang Terbesar Pics. Jenis ikan cupang aduan tentunya bermacam macam. Makin besar ukuran cupang aduan maka harga akan semakin tinggi.

9 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Bahkan Di Dunia
9 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Bahkan Di Dunia from hewany.com
Dan pada saat ini muncul perpaduan antara ikan cupang dengan ikan koi, namun untuk harga anda tak perlu khawatir harga dari ikan cupang koi ini sangatlah terjangkau untuk anda. Cupang plakat memiliki bentuk tubuh yang cukup besar dan gagah. Ia juga ikan air tawar dan terkadang hidup di selokan yang menggenang.

Ikan cupang giant terbilang sangat agresif.

10 merk makanan ikan terbaik untuk ikan hias. Dan pada saat ini muncul perpaduan antara ikan cupang dengan ikan koi, namun untuk harga anda tak perlu khawatir harga dari ikan cupang koi ini sangatlah terjangkau untuk anda. Sesuai namanya, cupang giant yang berhasil dikembangbiakan breeder dari thailand ini memiliki ukuran terbesar yaitu mencapai 12 cm. Memilih ikan ini sebagai ikan aduan merupakan pilihan yang sangat tepat, selain itu pergerakannya juga sangat agresif.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar