--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Jenis Plakat Gif

Get Harga Ikan Cupang Jenis Plakat Gif. Berikut ini adalah jenis beserta harga ikan cupang terbaru, memang tak semua jenis cupang ada di dalam list dibawah. Karena para breeder profesional biasa.

Geliat Bisnis Cupang Dari Harga Puluhan Ribu Hingga Jutaan
Geliat Bisnis Cupang Dari Harga Puluhan Ribu Hingga Jutaan from img.alinea.id
Ikan cupang plakat memiliki tampilan yang sangar, ikan yang diambil namanya dari bahasa thailand yang memiliki makna petarung. Ikan cupang fancy memiliki sirip yang pendek seperti halnya ikan cupang plalat, hanya saja jenis ini memiliki warna yang sangat beragam dan warna yang cantik. Menurut sejarahnya, ikan cupang diketahui berasal dari ekor yang dimiliki ikan cupang plakat juga terkesan pendek namun seperti tegas dan kokoh.

Nama ikan cupang ini sendiri berasal dari singkatan hasil perkembangbiakan antara cupang halfmoon dan plakat.

Warna pada tubuh ikan cupang plakat sangat terang dan tidak akan pudar walaupun sedang. Ia juga ikan air tawar dan terkadang hidup di selokan yang menggenang. Karena ikan cupang memiliki banyak penggemar, baik di indonseia ataupun di belahan dunia lainnya, bahkan tidak sedikit yang membudidayakan jenis ikan ini. Jenis ikan cupang | cupang (bettasplendens) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diperjual belikan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar