--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Yellow Pictures

Get Harga Ikan Cupang Yellow Pictures. Karena kedua hewan renik ini termasuk bagian dari keluarga udang dan bagi admin lebih mudah untuk dicerna ikan cupang ketimbang memberi udang. Nah, kalau kamu bingung harus pilih yang mana, simak saja ulasan.

Ikan Cupang Yellow Fccp Base Perlengkapan Hewan Aksesoris Hewan Di Carousell
Ikan Cupang Yellow Fccp Base Perlengkapan Hewan Aksesoris Hewan Di Carousell from media.karousell.com
Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang jenis ikan cupang yang satu ini mempunyai kenaikan harga pada saat sekarang, di mana ikan cupang ini merupakan hasil persilangan dari ikan.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Sedangkan harga ikan hias berwarna kuning yellow tang ini adalah rp5000.000 hingga rp15.000.000 per ekor. Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan misal nemo x super black super black x yellow gold black samurai x bagan api dan lain lain.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar