--> Skip to main content

29+ Ikan Cupang Avatar Samurai Pics

29+ Ikan Cupang Avatar Samurai Pics. Juga tergolong jenis baru yang ditemukan dari hasil 5. Jenis ini berasal dari thailand yang merupakan jenis baru dari hasil.


Menurutnya, induk cupang dari thailand memiliki banyak jenis seperti plakad koi nemo, emerald candy, nemo galaxy, candy galaxy, nemo cooper dan black samurai. Sebelum menjadi warna biru avatar seperti yang kita semua tau, warna ikan cupang ini adalah besgel lalu berubah lagi menjadi sedikit kehijauan putih seperti terkena white. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias.

Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.

Sebelum menjadi warna biru avatar seperti yang kita semua tau, warna ikan cupang ini adalah besgel lalu berubah lagi menjadi sedikit kehijauan putih seperti terkena white. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Ikan ini merupakan hasil dari persilangan berbagai jenis ikan cupang, sehingga menghadirkan warna dan corak yang menarik. Cukup baik dari warna yang tebal dan ikan cupang masih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar