--> Skip to main content

50+ Harga Ikan Cupang Termahal Background

50+ Harga Ikan Cupang Termahal Background. Jenis dan harga ikan cupang termahal. Harga ikan cupang hias tentunya lebih mahal dari pada ikan cupang biasa.

Ini Dia 7 Ikan Cupang Paling Mahal Di Indonesia Harganya Fantastis
Ini Dia 7 Ikan Cupang Paling Mahal Di Indonesia Harganya Fantastis from cdn.idntimes.com
Discus sendiri merupakan ikan yang berasal di species ikan cichlid yang termasuk dalam kategori hewan peliharaan yang mahal karena memang bentuknya yang anggun dan dilengkapi warna yang indah. Di luar negri sendiri ikan. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki warna dan keindahan yang berbagai macam.

Ikan cupang hidup di beberapa negara harga tersebut biasanya bertambah mahal jika ikan sudah menang kontes atau lomba. Ikan cupang yang digunakan sebagai ikan cupang adu adalah ikan cupang jantan karena ia memiliki kecenderungan untuk melakukan penyerangan terhadap hal inilah yang membuat ikan cupang fancy begitu mahal. Ikan cupang termahal ini menjadi viral setelah sang pemilik mengunggahnya di situs jual beli online. Posisi pertama untuk ikan cupang termahal ditempati oleh kachen worachai yang berasal dari thailand.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar