--> Skip to main content

37+ Ikan Cupang Avatar Adalah PNG

37+ Ikan Cupang Avatar Adalah PNG. Avatar adalah jenis warna ikan cupang yg booming di tahun 2019 dengan harga yg sangat fantastis. Ikan cupang avatar adalah salah satu ikan hias yang banyak dicari orang.

Jual Termurah Ikan Cupang Avatar Jantan Male Inkuiri Com
Jual Termurah Ikan Cupang Avatar Jantan Male Inkuiri Com from inkuiri.net
Cupang jenis avatar ini sangat diminati karena cupang merupakan salah satu ikan hias air tawar warnanya yang menarik. Daya tarik terhadap ikan ini tidak pernah menurun dari tahun ke tahun, bahkan justru semakin meningkat saja. Ikan cupang terbagi atas 3 golongan, yaitu, cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar.

Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand.

Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator. Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan. Ia merupakan ikan cupang hias yang ekornya pendek. Kuhli loach adalah ikan akuarium air tawar seperti belut kecil yang.populer termasuk keluarga cobitidae dibawah order cypriniformes kelas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar