--> Skip to main content

42+ Jenis Ikan Cupang Avatar Bahan Pics

42+ Jenis Ikan Cupang Avatar Bahan Pics. Bahkan ketika ikan cupang ini bergerak. Ekor berbentuk setangah bulan tersebut terlihat sangat cantik, indah, dan mempesona.

Pelihara Cupang Avatar Gold Pria Ini Raup Ratusan Metropolitan Id
Pelihara Cupang Avatar Gold Pria Ini Raup Ratusan Metropolitan Id from www.metropolitan.id
Warna ikan cupang, penjualcupang.com | jangan marah ya dengan judul yang admin buat,,,,,wk wk wk wk…cepet tua lho. Kumpulan ikan cupang avatar tercantik dan termewah,cupang yang sedang hits dikalangan penghobi. Ikan cupang merupakan ikan yang mudah untuk.

Jenis ikan cupang satu ini sering disebut dengan sebutan ikan cupang bulan setengah karena ikan ini memiliki sirip ekor yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan.

Dinamakan crown tail atau 'ekor mahkota' karena ekornya yang akan membentuk seperti mahkota ketika dibalik. Secara umum ikan cupang dibagi kedalam 3 golongan yaitu ikan cupang alam, ikan cupang hias dan ikan cupang aduan. Bahkan ketika ikan cupang ini bergerak. Ikan cupang seperti yang sudah disinggung di atas, ikan cupang dibagi ke dalam beberapa jenis.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar