--> Skip to main content

33+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Line Thailand Gif

33+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Line Thailand Gif. Satu male bluerim line thailand usia 3,5 bulan ukuran s+ setatus per.jaka yg minat bisa dm/wa langsung satuan, pair, partayan bisa redy stok 400ekor body clear see more. Harga ikan cupang hias kontes ini akan didasarkan pada ukuran tubuh serta corak warna.

Harga Ikan Cupang Blue Rim Ori Thailand Aneka Ikan Hias
Harga Ikan Cupang Blue Rim Ori Thailand Aneka Ikan Hias from ecs7.tokopedia.net
Ikan cupang blue rim parung bogor | cupang blue rim. Jual ikan cupang hias blue rim or bukan cupang aduan dengan harga. Size s umur 2,5 bulan terimakasih telah berbelanja di toko kami.

Hiasan aquarium ikan cupang baby giant bocoran blue rim.

Male betta the blue rim mustard gas hm rose tail premium grade aaa. I source and import bettas from my family's betta farm as well as from a select few trusted betta farms in thailand. Harga yang paling murahnya saja ikan cupang koi dibanderol dengan harga 15ribu rupiah, murah bukan untuk harga tersebut di miliki oleh ikan cupang koi dengan jenis ikan cupang female cello & besgel. July 3 at 8:17 am.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar