--> Skip to main content

15+ Jenis Aquarium Ikan Cupang Gif

15+ Jenis Aquarium Ikan Cupang Gif. Cari tahu rekomendasinya di sini! Memelihara ikan cupang (betta fish) pun begitu.

Usb Mini Aquarium Ikan Tangki Dengan Led Lampu Lampu Ikan Cupang Pertempuran Silinder Mini Bentuk Dekorasi Dalam Ruangan Akuarium Tanks Aliexpress
Usb Mini Aquarium Ikan Tangki Dengan Led Lampu Lampu Ikan Cupang Pertempuran Silinder Mini Bentuk Dekorasi Dalam Ruangan Akuarium Tanks Aliexpress from ae01.alicdn.com
Selain karena perawatan dan daya tahan yang baik. Ikan cupang ini memiliki bentuk yang cenderung pendek dan jika disatukan dalam aquarium, jenis ikan cupang ini akan bertarung. Memelihara ikan cupang (betta fish) pun begitu.

Harga aquarium ikan cupang bentuk mini yang unik.

Ikan cupang akan memiliki warna pada usia 3 bulan keatas, maka biasanya penghobi cupang menggunakan berbagai cara agar warna ikan cupang kesayangan cepat naik atau timbul. Beberapa jenis penyakt ikan cupang dan penanganannya. Ikan cupang memiliki bentuk tubuh yang cantik, sehingga tidak sedikit yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium maupun di kolam. Ikan cupang ini banyak ditemui di daerah periaran asia.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar