--> Skip to main content

Download Berapa Harga Ikan Cupang Blue Rim PNG

Download Berapa Harga Ikan Cupang Blue Rim PNG. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya. Akan tetapi baik ikan cupang jantan maupun betinanya sulit sekali atau tidak lahap memakan makanan ikan cupang yang admin anjurkan.

Harga Ikan Cupang Blue Rim Terbaru 2020
Harga Ikan Cupang Blue Rim Terbaru 2020 from elvinnosaverio.com
Ikan cupang termahal kachen worachai ini sempat menghebohkan dunia karena ikan ini berhasil terjual di harga 20 juta rupiah karena memiliki warna yang sangat langka. Pasar ikan jatinegara harga cupang blue rim 2020. Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas, namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias yang mahal.

Dalam kesempatan kali ini mari mengetahui kisaran harga pasaran ikan cupang agar anda bisa mengetahui estimasi biaya yang diperlukan bila ingin memeliharanya.

Spesialis ikan cupang bluerim breeder cimahi selatan leuwi gajah. Harga ikan cupang plakat blue rim ini berkisar 200rb hingga 350rb per ekornya. Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Beberapa jenis ikan cupang pada dasarnya tidak memiliki warna, apalagi saat usia muda sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk proses nah, ada beberapa cara agar ikan cupang bermutasi lebih cepat dari biasanya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar