--> Skip to main content

24+ Ikan Cupang Avatar Warna Biru Pics

24+ Ikan Cupang Avatar Warna Biru Pics. Ikan cupang terbagi atas 3 golongan, yaitu, cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Gold ( emas ) 3.

Jenis Ikan Cupang Yang Unik Teknologi Informasi
Jenis Ikan Cupang Yang Unik Teknologi Informasi from rambutputih.com
Ikan cupang merupakan ikan petarung siam atau hewan yang sangat populer karena keagresivitasnya, biaya pemeliharaan yang akan tetapi, bagi anak kecil memelihara ikan cupang ini pasti akan mengalami kesulitan. Ikan cupang copper sangat iridescent, hadir dalam warna nyaris emas terang atau warna tembaga yang mendalam dengan beberapa corak merah, biru, dan ungu metalik yang menyala. Gratis untuk komersial tidak perlu kredit bebas hak cipta.

Harganya sendiri ada yang di kisaran puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah.

White platinum ( putih perak) 2. Ikan cupang atau ikan betta ini merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang sangat terkenal. Dinamakan crown tail atau 'ekor mahkota' karena cupang fancy terkenal memiliki warna yang cantik. Beberapa jenis ikan cupang memiliki warna tubuh yang menarik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar