--> Skip to main content

Get Aquarium Ikan Cupang Pekanbaru Images

Get Aquarium Ikan Cupang Pekanbaru Images. Ikan cupang ini banyak ditemui di daerah periaran asia. Video kali ini masih tentang aquarium cupang dari barang bekas.

Cupang Hias Koi Red Terlaris Shopee Indonesia
Cupang Hias Koi Red Terlaris Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Ikan cupang double tail terlihat sangat mirip dengan cupang halfmoon yaitu ikan cupang terkenal dengan sebutan bulan sepotong dan cukup. Yuk, simak dulu artikel tentang 20 jenis ikan cupang berikut ini agar tidak salah pilih! Panjang 10cm lebar 10cm tinggi 15cm jika bocor barang bisa ditukar.

Daun pisang kering ini akan menyulap air aquarium menjadi kecoklatan layaknya daun ketapang (terminalia catappa).

Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura. Ikan cupang yang digunakan sebagai ikan cupang adu adalah ikan cupang jantan karena ia memiliki kecenderungan untuk melakukan penyerangan terhadap cupang lain yang berbeda dengannya. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. Beli produk aquarium ikan cupang berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar