--> Skip to main content

View Ikan Cupang Avatar Warna Putih Images

View Ikan Cupang Avatar Warna Putih Images. Warna ikan cupang, penjualcupang.com | jangan marah ya dengan judul yang admin buat,,,,,wk wk wk wk…cepet tua lho. Cupang adalah salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar.

Mau Pelihara Ikan Cupang Ini Hal Yang Harus Diketahui Halaman All Kompas Com
Mau Pelihara Ikan Cupang Ini Hal Yang Harus Diketahui Halaman All Kompas Com from asset.kompas.com
Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang membangun sarangnya dengan busa (bublle nest). Cara mengahasilkan anakan ikan cupang koi yang berkualitas bagus dan banyak warna. Banyak teman teman masih bingung.

Juga tergolong jenis baru yang memiliki warna dasar putih dengan corak warna biru dibagian ujung sirip dan ekornya membuat tampilan cupang ini.

Cupang albino sangat langka dan mereka menjadi buta pada usia yang sangat dini. Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya. Green ( hijau ) 4. Ikan ini dapat ditempatkan di akuarium dengan berbagai ukuran, mulai dari yang sebesar toples selai roti hingga akuarium yang besar.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar