--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Murah Pics

Get Harga Ikan Cupang Murah Pics. Yu belajar bareng cara ternak ikan cupang/betta. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias.

4 Jenis Ikan Cupang Mahal Yang Cocok Untuk Dipelihara Wajib Punya Merdeka Com
4 Jenis Ikan Cupang Mahal Yang Cocok Untuk Dipelihara Wajib Punya Merdeka Com from cdns.klimg.com
Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand. Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup di kondisi air yang buruk sekalipun.

15cm = 30k harga ikan umbee chilcid :

Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand. Pengiriman 3 hari setelah order karena sebelum dikirim ikan wajib dipuasakan dan proses mengurus ijin dokumen uji kesehatan ikan. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar