--> Skip to main content

34+ Jenis Ikan Cupang Avatar Besgel PNG

34+ Jenis Ikan Cupang Avatar Besgel PNG. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti. Pada kali ini saya coba experimen kawinkan silang ikan cupang jenis halfmoon (jantan) dengan besgel line avatar (betina) semoga aja hasil anakan nya nanti.

Kecanduan Wanita Ini Pelihara 500 Ikan Cupang Selama Pandemi Covid 19
Kecanduan Wanita Ini Pelihara 500 Ikan Cupang Selama Pandemi Covid 19 from awsimages.detik.net.id
Ukuran dari ikan pun sangatlah beragam mulai yang. Memahami istilah ikan cupang hias jenis avatar. Ikan cupang yang memiliki warna besgel adalah ternakan ikan cupang yang gagal menurut para peternak, karena tidak ada nilai jual dan harganya sangat murah.

Apa itu ikan cupang besgel?

Karena ikan cupang memiliki banyak penggemar, baik di indonseia ataupun di belahan dunia lainnya, bahkan tidak sedikit yang membudidayakan jenis ikan. Ekor berbentuk setangah bulan tersebut terlihat sangat cantik, indah, dan mempesona. Hasil dari breeding indukan ikan cupang koi multi color dan ikan cupang jenis lain juga pasti bakalan ada anakannya yang memiliki. Ada begitu banyak jenis, pola, dan warna sirip cupang yang sangat berbeda sehingga bagi orang awam dua ekor cupang bisa terlihat seperti spesies yang berbeda.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar