--> Skip to main content

40+ Harga Ikan Cupang Hias Avatar PNG

40+ Harga Ikan Cupang Hias Avatar PNG. Ikan cupang avatar gordon top grade. Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya.

Jual Ikan Cupang Avatar Gordon T O P Grade Kota Banjarmasin Fakhriebetta Tokopedia
Jual Ikan Cupang Avatar Gordon T O P Grade Kota Banjarmasin Fakhriebetta Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Jenis jenis ikan cupang : Beli ikan cupang hias yang bakal jadi hits di tahun ini,avatar copper nama ikan cupang hias nya. Cukup baik dari warna yang tebal dan ikan cupang masih bisa berubah warna nanti nya.

Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas, namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias.

Faktanya, jenis cupang hias ini kebanyakan berasal dari pengembangan cupang aduan atau hasil kawin silang. Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya. Hal ini disebabkan oleh ciri khas yang mirip pipi manusia tersebut. Yuk, simak dulu artikel tentang 20 jenis ikan cupang berikut ini agar tidak salah pilih!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar