--> Skip to main content

50+ Ikan Cupang Avatar Nemo Fire PNG

50+ Ikan Cupang Avatar Nemo Fire PNG. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya. Warna ikan cupang , penjualcupang.com | jangan marah ya dengan judul yang admin buat,,,,,wk wk wk wk…cepet tua lho.

Jual Ikan Cupang Avatar Murah Harga Terbaru 2020 Tokopedia
Jual Ikan Cupang Avatar Murah Harga Terbaru 2020 Tokopedia from ecs7-p.tokopedia.net
Banyak sekali jenis ikan cupang yang ada dipasaran, karena ikan cupang dikawinsilangkan. Pada dasarnya ikan cupang ini adalah jenis ikan cupang gen koi galaxy, namun memiliki warna yang unik sehingga punya nama julukan sendiri. Panen ikan cupang avatar & review mutasi warna ikan cupang avatar assalammualaikum guys, seperti biasa.

Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan.

Ikan cupang fccp ini bisa bertahan sampai dua tahun, ekor dan siripnya yang tajam menambah daya tarik ikan yang identik agresif tersebut. Persiapan wadah dan tumbuhan pendukung. Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, ikan, binatang. Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu berawal dari hobinya memelihara cupang, anto akhirnya menjadi salah satu pembudidaya ikan hias tersebut.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar