November 1, 2016

Ikan Tawar Untuk Obat Kanker

Jenis Ikan Tawar Untuk Obat Kanker infoikan.com Beberapa jenis ikan tawar untuk obat kanker yang menjadi alternatif bahan herbal menyembuhkan penyakit. Setiap makanan memiliki kelebihan serta kekurangan sendiri-sendiri, dan itu juga tergantung bagaimana cara kita memasaknya. 

Ikan Tawar Untuk Obat Kanker

Kanker sendiri muncul akibat penyakit tumor yang lama mengatasinya. Sehingga jika sudah menjadi kanker, pada umumnya akan cepat sekali perkembangannya pada tubuh. Tergantung jenis kankernya juga sih. 
Baca juga: Cara Membuat Obat dari Ikan Gabus, Diabetes, Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis


Faktor yang Dapat Menumbuhkan Kanker Diantaranya
  • Faktor keturunan, baik dari orang tua langsung maupun dari nenek moyangnya.
  • Sinar ultraviolet dan sinar radioaktif (berjemur di terik sinar matahari).
  • Bahan-bahan karsinogen (misal: makanan yang dibakar dan mengandung bahan pengawet serta pewarna).
  • Infeksi menahun/perangsangan/iritasi.
  • Pencemaran lingkungan (polusi udara, air tercemar).
  • Obat-obat tertentu seperti hormon.
  • Minuman beralkohol dan minuman keras.
  • Asap rokok, berlaku bagi perokok pasif dan aktif.
  • Diet yang salah dalam waktu lama.
  • Daya tahan tubuh yang buruk (sering sakit-sakitan).
  • Makanan yang berlemak, baik dari daging sapi, daging kambing, daging babi, maupun daging ayam negeri.
  • Berganti-ganti pasangan seksual.
Banyak sekali manfaat ikan air tawar yang bisa kita masak untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit seperti, kanker, diabetes, stroke, ginjal, tuberkolusis, dan lainnya. Dengan catatan harus melalui resep dan saran dari dokter. Khusus untuk ibu hamil jika terasa mual-mual mau muntah, langsung saja bisa minum obat yang sudah tersedia.

Mengkonsumsi ikan setiap hari ternyata mempunyai kelebihan tersendiri, salah satunya dapat menambah cukup asupan cairan dan nutrisi. Permasalahan yang umum pada pasien tak lain Mual sebagai akibat radaiasi dan kemoterapi, Tidak nafsu makan, Mulut kering, dan lainnya. Jadi tak ada larangan pembatasan makan ikan laut maupun ikan tawar untuk obat kanker.

Ikan Gabus Sebagai Ikan Tawar Untuk Obat Kanker

Ikan gabus merupakan jenis ikan air tawar yang banyak sekali manfaatnya, baik untuk ibu hamil, mempercepat penutupan luka, obat kanker dan lainnya seperti yang sudah disebutkan di atas.

Untuk cara memasak ikan gabus sebagai obat kanker, sobat bisa langsung baca saja penjelasan detail yaitu : Cara Memasak Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis

Tinta Cumi- Cumi Bermanfaat Untuk Obat Kanker
Tinta Cumi- Cumi Bermanfaat Untuk Obat Kanker

Akhir-akhir ini berbagai penemuan menyatakan kalau tinta cumi-cumi dapat melawan kanker. Cumi-cumi sebagai jenis ikan air laut ternyata mempunyai kelebihan tersendiri di banding dengan yang lain. Jika sobat pernah mengkonsumsinya pasti tidak ada tulang belakangnya.

Yang menjadikan ikan cumi-cumi ini bisa mencegah dari penyakit kanker ternyata dalam daging atau bagian tintannya mengandung semua asam amino yang sangat jarang diketahui banyak orang. Justru malah banyak yang membuang bagian yang sangat bermanfaat ini.

Ikan Mujaer dan Nila Ikan Tawar Untuk Obat Kanker

Banyak sekali yang mengatakan jika seseorang sudah mengidap penyakit kanker dan lainnya untuk dapat menghindari makan-makanan yang berlemka tinggi. Akan tetapi untuk ikan mujaer dan Nila ini ternyata memiliki kandungan protein yang sangat tinggi.
Baca juga: Manfaat Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Pasca Operasi dan Kesehatan Lain

Ikan Mujaer dan Nila Ikan Tawar Untuk Obat Kanker

Protein hewani merupakan salah satu hal yang penting dalam tubuh kita ini, seperti enzim yang dapat dipecah menjadi asam amino komposit. Protein terkait secara langsung terhadap pertumbuhan dan perkembangan organ, selaput lendir, dan otot. Terutama asupan tinggi protein sangat penting bagi anak-anak supaya mereka bisa berkembang dengan baik, karena hal ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Mencegah Kanker Prostat
Ikan Mujaer yang sangat mudah ditemukan sekaligus mudah untuk di budidayakan serta perawatannya. Sama seperti jenis ikan lainnya, Mujaer ini ternyata memiliki kandungan selenium yang lumayan tinggi. Mineral ini juga termasuk zat antioksidan alami, dan studi menemukan bahwa asupan selenium penting untuk mengurangi risiko kanker prostat dan kondisi jantung.

Zat antioksidan termasuk selenium dikenal memiliki kemampuan mengurangi aktivotas radikal bebas dalam tubuh, sehingga menurunkan kemungkinan stress oksidatif pada semua sistem organ, dan mencegah mutasi sel-sel menjadi sel kanker.

Demikian sobat seikit ulasan tentang Jenis Ikan Tawar Untuk Obat Kanker ini, semoga bermanfaat dan bisa menambahkan wawasan serta pengetahuan kita pada jenjang dalam perawatan pencegahan semua penyakit dalam tubuh kita.

Baca Juga:  
Cara Memasak Ikan Gabus Sebagai Obat Penyembuh Setelah Operasi 
Jenis Ikan Hias Air Tawar Aquarium Terindah