October 23, 2016

Cara Memasak Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis

Manfaat Ikan Gabus Untuk Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes infoikan.com cara memasak ikan gabus untuk obat kanker, ginjal, stroke, & tuberkolusis sangatlah mudah dikerjakan. Iya jika sudah mengetahui resep masakan tersebut pastinya tanpa harus mencari solusi. Bagi seseorang yang mengidap penyakit di atas, yang juga merupakan jenis penyakit berat. Hal tersebut biasanya jika seseorang kekurangan albumin pada darah, sehingga sampai penderita harus mencari tambahan albumin untuk kekebalan tubuh. 

Baca juga: Cara Memasak Ikan Gabus Sebagai Obat Penyembuh Setelah Operasi

Manfaat Ikan Gabus
Liputan75
Pada pembahasan yang lalu telah disebutkan manfaat ikan gabus mempercepat penyembuhan setelah operasi, manfaat ikan gabus bagi penderita diabetes, cara memasak ikan gabus untuk obat, resep ikan gabus, manfaat ikan gabus untuk ibu hamil, kapsul ikan gabus, cara mengolah ikan gabus, yang kesemua itu di ambil intinya yaitu albumin. 

Pada umumnya para penderita yang kekurangan albumin ini biasanya aliran darah yang kurang lancar, tidak mau turun dan akan menyebabkan pengbengkakan pada bagian tertentu. Seperti para penderita kanker, gagal ginjal, jelas sekali terlihat pembengkakan biasanya yaitu pada bagian kaki. Apalagi jika penyakit Kanker, Stroke, dan Tuberkolusis yang pastinya akan semakin parah. 
Baca juga: Manfaat Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Pasca Operasi dan Kesehatan Lain

Manfaat Ikan Gabus
Kapsul Albumin

Manfaat Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Obat  Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis 

Dari sinilah betapa pentingnya kestabilan zat protein albumin. Sobat bisa infus zat protein albumin ini secara bertahap dengan rutin, yang mana tubuh seseorang yang sebelumnya belum pernah ketambahan albumin ini, pasti akan merasakan efek sampingnya. 

Baca juga: Ikan Gabus Cara Membedakan Jantan dan Betina

Manfaat Ikan Gabus
www.halowanita.com
Maka dari itu usahakan untuk terapi dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan zat abumin ini. Caranya sangat mudah, bisa dengan memberikan albumin ikan gabus (kutuk), baik dalam bentuk kapsul, ikan gabus segar, jel, dan cair.

Manfaat Ikan Gabus Untuk Mempercepat Penyembuhan Luka

Peristiwa ini sudah terbukti yaitu pada daerah Suku Dayak Kalimantan Selatan, masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan, yang mana ikan gabus ini dapaat membantu menyembuhkan luka pada anak anak, luka khitan, luka ibu setelah bersalin melahirkan pada waktu itu sampai sekarang. Setelah terjadi kejadian seperti itu, maka para dokter menjadikan kapsul ikan gabus, yang memudahkan alternatif untuk di cari.  

Baca juga: Ikan Toman dan Umpan Memancingnya

Manfaat Ikan Gabus

Tak hanya protein dan zat lain, dalam daging ikan gabus juga terdapat senyawa asam albino yang dibutuhkan tubuh kita untuk menambahkan zat seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Fungsi dari glutamin sendiri dapat berperan merangsang kekebalan tubuh dalam membantu mempercepat pengobatan semua luka, baik dalam maupun luka luar. 

Sedangkan untuk asam amino pada daging ikan gabus sendiri berfungsi mempercepat pembentukan sel-sel baru serta mengganti sel sel yang rusak dalam tubuh. Fakta lainnya yaitu seorang pasien yang terkena penyakit kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes kemudian mau memakai resep terapi dengan menambahkan nutrisi semacam protein zat albumin ikan gabus ini, dengan hasil akhir yang sangat memuaskan.

Baca juga: Budidaya Ikan Toman Serta Umpan Yang Sangat Disukainya

Manfaat Ikan Gabus

Resep Cara Memasak Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Obat  Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis  

Resep Konsumsi Ikan Gabus segar Antara Lain:
Manfaat Ikan Gabus
Baca juga: Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara

  • Sobat bisa siapkan 2 kg ikan gabus, lalu bersihkan sampai bersih.
  • Dengan waktu kira-kira 30 - 40 menit, ikan gabus tersebut dapat di kukus dengan suhu yang ideal kira-kira 50 Derajat C pemanasannya.
  • Setelah matang, usahakan sobat dapat memisahkan antara dagng dan tulang ikan gabus tersebut, kemudian bisa langsung di buat jus dengan campuran sedikit air secukupnya, tambahkan jeruk nipis dan sereh untuk menghilangkan bau amis ikan gabus.
  • Lakukan Secara rutinn, yaitu biasanya untuk ukuran 2 kg gabus dapat dijadikan 3-4 hari mengkonsumsi. 
  • Buatlah jus ikan gabus ini dua kali sehari, yaitu waktu pagi sekitar jam 07.00, dan pada waktu malam kisaran jam 18.30.
  • Lakukan secara rutin konsumsi ikan gabus segar hingga 6 hari, biasanya zat protein albumin ini akan cepat terkumpul sendiri.
Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang Resep Cara Memasak Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Obat Luka, Operasi, Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis ini, semoga bermanfaat dan dapat menambahkan wawasan serta pengetahuan kita akan mengatsi gejala yang mungkin timbul akibat ketidak sengajaan terhadap gejala penyakit tersebut. 

Baca juga: Jenis Ikan Predator Air Tawar yang Mudah Dipelihara

Manfaat Ikan Gabus
Bagikan artikel ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman serta tetangga hingga manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!!


baca juga:  
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Paling Cantik Serta Harganya
-Bisnis Ikan Hias Hari Ini Untung Jutaan