--> Skip to main content

Harga Ikan Discus Anakan, Kecil, dan Murah

Harga Ikan Discus, infoikan.com | jenis dan harga ikan discus mulai dari yang paling murah sampai harga termahal pada pasaran. Discus merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang populer, yang menjadi ciri khas keunikan tersendiri yaitu mempunyai bentuk dan warna yang indah serta mudahnya untuk di pelihara menjadikan semua kalangan banyak yang membudidaya serta memeliharanya. 

yang lebih banyak yaitu merawat memberi pakan ikan discus ini dan pada umumnya jika sudah pecinta jenis ikan hias air tawar, Tidak akan mengenal jenis dan harga ikan discus lagi.

harga ikan discus

baca juga:
Ikan Hias Discus Cara Budidaya Jenis Perawatan Serta Harganya Sekarang Ini

Jenis dan Harga Ikan Discus Murah

Harga ikan discus murah bisa sobat dapatkan melalui pembudidaya di sekitar kota sobat sendiri. Karena jika sudah mencapai pada toko ikan hias, biasanya akan di brandol dengan harga yang lumayan. Itu juga tergantung dengan tempat berdomisili sobat. Tergantung dengan jenis ikan discus juga, akan tetapi untuk kisaran harga ikan discus yang di dapatkan dari para pemelihara kisaran antara Rp. 40.000 ke atas dan Rp. 50.000 ribu kebawah.

Harga Ikan Discus Anakan
Harga anakan ikan discus sendiri untuk saat ini sudah di bandol dengan harga kisaran Rp. 10.000 - Rp.20.000 ribuan, itu juga tergantung jenis dan kualitasnya serta tempat tinggal sobat. Jika banyak peminatnya biasanya akan semakin mahal, sebaliknya jika sedikit sekali peminatnya harga ikan discus akan semakin murah.

Harga Ikan Discus kecil
Sedangkan untuk harga ikan discus kecil biasanya akan menyesuaikan dengan yang dewasa. Yaitu akan di hargai setengahnya dari harga ikan discus yang dewasa. Harga ikan discus kecil ini tidak jauh beda dengan harga ikan discus anakan yang masih umur bulanan atau mingguan. Biasanya akan di hargai kisaran Rp.10.000 ke atas. dan ada juga yang kurang dari itu juga banyak.

Sobat bisa tanyakan harga ikan discus ini di pasaran tempat sobat tinggal. Kan lebih jelas serta bisa lebih mengetahuinya terutama harga ikan discus 2015 yang mana buat membandingkan jika sobat ingin mengetahui cara memelihara ikan discus.  

Penjual Ikan Discus di Pasaran

untuk pada umumnya, berarti mengacu pada pasar ikan hias yaitu tidak memandang jenis atau kualitas ikan discus ini, serta mengikuti dengan trand yang biasa orang membelinya. 
Baca juga: Ini Dia Jenis dan Harga Ikan Discus Termahal yang Mudah untuk Dipelihara


Jenis dan Harga Ikan Discus

Jika sobat pengen mengetahui harga ikan discus pada umumnya yaitu kisaran antara Rp.50.000 - Rp.500.000 ribuan per ekor. Ini khusus untuk yang sudah tumbuh besar atau dewasa, berbeda lagi jika masih puberitas atau anakan. Jika melihat pada gambar sudah tidak heran jika harganya lumayan mahal apalagi harga ikan discus blue diamond yang lebih mahal yang di karenakan bentuk dan warnanya yang sangat cantik.

 
Harga Ikan Discus Anakan Atau Benih Di Pasaran
Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang jenis dan Harga ikan discus Anakan, Pasaran, dan Murah di pasaran ini, semoga bermanfaat untu di jadikan referensi membeli dan menjual ikan discus ini di kota sobat.


baca juga:
Ini Dia Tips Termudah Budidaya Ikan Discus yang Cantik dan Menarik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar