--> Skip to main content

Cara Membuat Obat dari Ikan Gabus, Diabetes, Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis

Manfaat Dan Cara Membuat Obat dari Ikan Gabus, Diabetes, Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis , infoikan.com | Manfaat ikan gabus untuk obat diabetes sebetulnya sudah tersedia pad toko terdekat kota sobat. Penyakit diabetes ini merupakan suatu penyakit yang berada dalam tubuh manusia, yaitu kekurangan akan insulin (hoemon pengatur gula darah) dengan kata lain insulin ini tidak bekerja dengan baik alias tidak mencukupi untuk kebutuhan tubuh.
Manfaat Ikan Gabus

Baca juga:
Cara Memasak Ikan Gabus Sebagai Obat Penyembuh Setelah Operasi
Ciri ciri seseorang mengidap pemyakit diabetes antara lain:
Merasa haus dan banyak minum, merasa lapar dan banyak makan, sering buang air kecil, berat badan semakin menurun, pandangan mata kabur, mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal), saluran kencing dan gusi, badan tersa lemah, mudah mengantuk dan nyeri pada tangan ataupun kaki.

Yang menjadi aneh dari isu yang beredar yaitu sulitnya akan penyembuhanuntuk penyakit diabetes ini, yang mengklaim kalau jenis penyakit ini belum ada obatnya. Padahal belum mencari solusi yang jauh.  

Pada kesempatan kali ini kita akan coba sedikit berbagi tip gratis yaitu cara memasak ikan gabus untuk penderita diabetes, obat kanker, stroke, ginjal, dan tuberkolusis. Wah..jangan bercanda pak..! resep ini berdasarkan fakta yang sudah mencoba memasak ikan gabus untuk obat penyakit, terutama pada luka khitan, luka setelah ibu melahirka, dan lainnya. 


Jika sobat kurang percaya akan tips cara membuat obat dari ikan gabus ini, alternatif lain sudah tersedia juga kok, yaitu Kapsul Ikan Gabus yang memang sudah dibuat oleh pabrik secanggih mungki. Yang jual kapsul ikan gabus juga sudah sangat banyak, datng aja ke apotik terdekat.

Untuk kali ini admin info ikan hanya ingin memberikan solusi yang alami tanpa harus mengkonsumsi obat kapsul ikan gabus tadi, cara ini juga bisa dinikmati oleh sekeluarga dan banyak orang, yaitu cara membuat obat dari ikan gabus bagi penderita Diabetes, obat kanker, stroke, ginjal dan tuberkolusis. Berikut bisa sobat simak.
 
Baca juga: Cara Memasak Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis

Manfaat Ikan Gabus

Cara Membuat Obat dari Ikan Gabus untuk Pengidap Diabetes dan Penyakit Lainnya.

Beberpa resep Cara Memasak Ikan Gabus langsung saja bisa sobat baca berikut ini:
Manfaat Ikan Gabus
Cari Makanan Bayi
Baca juga: Manfaat Ikan Gabus (Kutuk) Untuk Pasca Operasi dan Kesehatan Lain

  • Sobat bisa menyediakan 2 kg Ikan Gabus yang sudah di cuci bersih.   
  • Nyalain api dengan suhu kisaran antara 50 derajat selsius untuk mengukus atau memasak ikan gabus ini, biarkan selama kurang lebih kisaran antara 30 - 40 menit, pokoknya sampai matang lah.
  • Pisahkan antara daging dan tulang ikan gabus tersebut, sediakan blender dan secukup air untuk membuat jus ikan gabus, tambahkan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amisnya.   
  • Dengan 2 kg ikan gabus biasanya bisa sobat konsumsi selama 3 - 4 hari, tergantung kebutuhan sobat.
  • Buat jus ini secara rutin setiap hari 2 kali, yaitu pagi sekitar jam 7 , dan sore malam hari kisaran jam 18.30. 
  • Untuk mendapatkan albumin yang cukup, usahakan lakukan resep ini selama kisaran 6 hari berturut-turut.

Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Diabetes

Banyak sekali manfaat mengkonsumsi ikan gabus ini, selain bisa mengatasi penyakit diabetes, manfaat ikan gabus mempercepat penyembuhan setelah operasi dan juga manfaat ikan gabus untuk ibu hamil. Manfaat ikan gabus bagi penderita diabetes, juga bisa didapatkan dengan mengkonsumsinya sesuai kebutuhan sang pederita diabetes.

Manfaat Ikan Gabus
 
Baca juga: Ikan Gabus Cara Membedakan Jantan dan Betina

Bagi penderita diabetes usahakn juga untuk mengontrol gula darah untuk bisa kembali normal, yaitu dengan cara menurunkan berat badan, diet yang lebih, berolahraga secara rutin. Dengan sering mengkonsumsi ikan gabus ini bisa mengatasi diet yang baik. Yang mana kandungan zat protein yang ada dalam daging ikan gabus ini sangat sekali mafaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Seperti penjelasan di atas bahwasanya penyakit diabetes ini biasanya tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau dengan kata lain insulin tidak bekerja dengan baik.
Manfaat Ikan Gabus
 

Cara Mengolah Ikan gabus Untuk Mendapatkan Albumin
Dalam daging ikan gabus ternyata terkandung zat protein yaitu albumin, albumin ini bisa sobat manfaatkan untuk mengatasi menambah kekebalan tubuh kita. Maka dari itu bagi penderita diabetes dapat mengusahakan untuk sering mengkonsumsi ikan gabus ini dengan resep seperti yang sudah disebutkan diatas.

Hal ini dikarenakan kekurangan insulin semacam hormon pentin yang berperan dalam tubuh kita. Insulin sendiri merupakan hormon alami berupa hormon polipeptida yang diproduksi oleh organ pankreas (sel-sel beta), yang berfungsi dalam mengatur metabolisme karbohidrat dan tingkat gula darah (glukosa) dalam tubuh. 

Baca juga: Ikan Toman dan Umpan Memancingnya

Manfaat Ikan Gabus

Albumin yang ada dalam ikan gabus inilah yang merupakan salah satu zat protein yang terdapat di dalam darah, biasanya hanya diproduksi oleh hati.

Manfaat Lain Albumin Ikan Gabus
 

Memperbaiki Pancreas

Pankreas merupakan organ sistem pencernaan yang berfungsi sebagai menghasilkan enzim pencernaan dan menghasilkan beberapa hormon dan yang lebih dikenal dengan (fungsi eksokrin serta fungsi endokrin). Pada umumnya jika orang normal, letak Pankreas ini terdapat pada kuadran kiri atas abdomen atau perut dan bagian kaput/kepalanya menempel pada organ duodenum.

Untuk manfaat ikan gabus sebagai penyembuh Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis, bisa sobat lakukan saja resep pembuatan jus tadi, sekaligus sobat dapat membeli kapsul ikan gabus di agen tertentu atau pada apotik kota terdekat sobat. Banyak yang sudah beredar kok.

Itu tadi beberapa manfaat dari Albumin yag berada dalam daging ikan gabus, yang juga sangat berpengaruh terhadap Insulin yang dapat kembali normal untuk membantu membuat tubuh kita menjadi stabil lagi dengan kadar gula dalam darah yang standar pula. 

Manfaat Iakn Gabus

Demikian sobat sedikit berbagi tentang Cara Membuat Obat dari Ikan Gabus, Diabetes, Obat Kanker, Stroke, Ginjal, & Tuberkolusis ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan kita untuk pengobatan berikutnya. Khususnya bagi para ibu yang baru melahirkan dengan operasi caesar atau penderita luka tubuh lainnya.

Jangan lupa untuk berbagi pada yang lainnya, supaya tambah ngerti untuk kemanfaatan ikan gabus ini.


Baca juga:   
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara
-Bisnis Ikan Hias Hari Ini Untung Jutaan
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Paling Cantik Serta Harganya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar