--> Skip to main content

15+ Harga Ikan Cupang Emas Background

15+ Harga Ikan Cupang Emas Background. Plakat emas kini hanya tersedia beberapa ekor saja. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru.

6 Jenis Ikan Cupang Aduan Dan Hias Termahal Beserta Harganya Zona Ikan
6 Jenis Ikan Cupang Aduan Dan Hias Termahal Beserta Harganya Zona Ikan from www.zonaikan.com
Beberapa bulan belakangan mulai banyak dibudidayakan di indonesia karena masih sulit ditemukan di indonesia, harga ikan cupang koi emerald dibanderol cukup tinggi. Beberapa jenis ikan cupang memiliki warna tubuh yang menarik. Jual beli ikan cupang termurah hanya di bukalapak.

Plakat emas kini hanya tersedia beberapa ekor saja.

Wow harga ikan cupang ini sama dengan harga satu gram emas!!!! Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru. Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup di kondisi air yang buruk sekalipun. Soal harga, selain ada yang dijual murah di bawah rp 10 ribu, ada juga ikan cupang dijual seekor ikan cupang akan semakin mahal harganya ketika memiliki warna yang semakin menarik dan bentuk sirip menawan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar