--> Skip to main content

29+ Jual Ikan Cupang Di Lippo Cikarang Gif

29+ Jual Ikan Cupang Di Lippo Cikarang Gif. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Jual Cupang Cikarang Harga Murah Beli Dari Toko Online Pricearea Com
Jual Cupang Cikarang Harga Murah Beli Dari Toko Online Pricearea Com from s2.bukalapak.com
Salah satu karakteristiknya yang unik dan cantik terdapat pada ekornya yang berbentuk seperti. Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara. Sejatinya ikan cupang mempunyai 2 jenis bentuk yaitu ikan cupang slayer yang biasa di sebut dengan ikan cupang halfmoon dan ikan cupang aduan lalu masukan ikan cupang jantan pertama kali setelah itu masukan ikan cupang betina di wadah tersebut namun dipisahkan bisa menggunakan.

Banyak ditemukan di perairan asia tenggara, termasuk indonesia.

Untuk anak ikan cupang yang baru menetas, bila perlu tidak usah diberi pakan terlebih dahulu selama kurang lebih 3 hari, karena anak cupang tersebut dapat memperoleh makanannya dari kuning telur yang masih berada di dalam tubuhnya. Ikan cupang memiliki nama latin yaitu betta sp yang merupakan ikan air tawar yang dapat hidup di daerah tropis. Budidaya ikan cupang tidak memerlukan tempat luas dan modal yang besar. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand, singapura, brunei darussalam dan juga vietnam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar