--> Skip to main content

21+ Harga Ikan Cupang Double Tail Gif

21+ Harga Ikan Cupang Double Tail Gif. Sebelum order sebaiknya lihat detail gambar. Ciri ciri ikan cupang jenis ini adalah bentuk siripnya bercabang atau ganda.

Jual Ikan Cupang Halfmoon Double Tail Yellow Hmdty Inkuiri Com
Jual Ikan Cupang Halfmoon Double Tail Yellow Hmdty Inkuiri Com from inkuiri.net
Hasil dari breeding indukan ikan cupang koi multi color dan ikan cupang jenis lain juga pasti bakalan ada anakannya yang memiliki. Karena ikan cupang memiliki banyak penggemar, baik di indonseia ataupun di belahan dunia lainnya, bahkan tidak sedikit yang membudidayakan jenis ikan ini. Ikan cupang termahal kachen worachai ini sempat menghebohkan dunia karena ikan ini berhasil terjual di harga 20 juta rupiah karena memiliki warna yang sangat langka.

Ikan cupang double tail memiliki jenis warna yang sangat beragam.

Seperti namanya, ikan cupang double tail ditandai dengan ekornya yang terbelah menjadi dua. Ikan cupang jenis ini masih sulit untuk ditemukan karena tergolong sulit untuk dikembangkan. Di antara banyak ikan cupang, ada beberapa jenis ikan cupang termahal yang dijual di pasaran. Selanjutnya ada lagi jenis ikan cupang double tail.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar